Bupati Magetan Ramah Tamah Dengan Para Perintis Kemerdekaan, LVRI, PIVERI, PEPABRI dan DHC ’45

 Ramah Tamah Dengan Para Perintis Kemerdekaan, LVRI, PIVERI, PEPABRI dan DHC ’45

Beritatrends, Magetan – Pemerintah Kabupaten Magetan menggelar ramah tamah dengan pejuang/perintis kemerdekaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 di Kabupaten Magetan, Kamis (11/08/2022).

Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Surya Graha tampak dihadiri Bupati Magetan, Kajari Magetan, Ketua Pengadilan Agama Agama, Komadan Kodim 0804, Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Kapolres Magetan, Ketua PN Magetan, Ketua LVRI Kabupaten Magetan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kepala kemenag Kabupaten Magetan, OPD Terkait dan para pejuang/perintis kemerdekaan.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M. Si pada sambutanya menyampaikan terima kasih kepada segenap undangan terutama para perintis kemerdekaan LVRI,PIVERI,PEBARI,DHC’45 yang pada saat ini berkenan hadir pada acara pagi ini, bahwa tanggal 17 Agustus merupakan hari yang bersejarah terutama bagi bangsa Indonesia bangsa yang merdeka bebas dari segala bentuk penjajah.

“Sebagi warga negara Republik Indonesia kita wajib bersyukur atas kesempatan yang masih diberikan oleh Allah SWT, tuhan yang maha esa untuk menikmati dan menjaga hasil perjuangan pendahulu kita oleh karenanya kita berterimakasih dan membuktikan penghargaan yang tinggi kepada para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan Republik Indonesia yang kita rasakan saat ini,”terang Bupati Magetan.

Ditempat yang sama, Sajuti mengatakan, Terima kasih kepada Bupati mudah-mudahan negara Republik Indonesia tetap jaya pesan saya itu saja.

Ditanya soal undangan pihaknya menjelaskan,” kadang-kadang gak mesti, saya di panggil ke sini sudah 3 kali mas, ada yang nyeletu dengan semangat 45 kalo saya tiap tahun kesini, saya pesan kepada generasi muda supaya mengadakan lapangan kerja yang bagus seumpama jadi pemimpin yang baik, supaya kegiatan Indonesia tetap lancar,”pungkas Sujati.

Ajeng/Faris

Pos terkait