Bupati Ponorogo Bersama Ketua PKK Salurkan Sembako Kepada Lansia Desa Tumpak Pelem

Bersama Ketua PKK Salurkan Sembako Kepada Lansia Desa Tumpak Pelem

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko bersama Ketua TP PKK Pemkab  Ponorogo Susilowati menggelar bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga di balai Desa Tumpak Pelem Kecamatan Sawoo, Kamis (9/3).

Pada penyaluran bantuan tersebut, disalurkan langsung oleh TP PKK Ponorogo bersama Camat Sawoo, Kades Tumpak Pelem dan PKK desa. Kegiatan itu merupakan bhakti sosial yang yang digelar PKK Pemkab Ponorogo dengan tema “Saudaraku Aku Disisimu”. Selain itu, juga pemberian buku bacaan kepada anak-anak TK oleh PKK Pemkab Ponorogo.

“Penyaluran bantuan ini dari TP PKK Kabupaten Ponorogo bersama Dinas Sosial. Yang merupakan kegiatan bhakti sosial yang menyasar para lansia diseluruh desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Ponorogo. Jumlahnya 50 paket sembako yang disalurkan kepada para warga lanjut usia, “kata Ketua TP PKK Susilowati Sugiri Sancoko.

Kang Bupati Sugiri Sancoko menyampaikan, penyaluran bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama utamanya bagi warga lansia. Sekaligus untuk mempererat menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat yang berada di desa-desa.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi warga penerima terutama para lansia. Terkait jalan rusak, kita berharap juga turut mengawasi agar perbaikan yang dilakukan oleh Pemkab terawa dengan baik, “ujar Kang Sugiri.

Sementara itu, Kades Tumpak Pelem Atik Sumiati mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas kedatangan Bupati Ponorogo, Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo serta rombongan ke desanya. Selain itu, pihaknya juga berterima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warganya.

“Atas nama Pemdes Tumpak Pelem mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Bupati Ponorogo dan Ketua TP PKK Ponorogo ke desa kami. Juga terima kasih sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga kami. Semoga bermanfaat dan membawa berkah bagi warga penerima. Terkait jalan yang rusak jalur Sawoo-Tumpak Pelem, kita berharap bapak Bupati Ponorogo segera memperbaikinya demi kelancaran mobilitas dan peningkatan ekonomi warga, “pungkasnya.

Baca Juga  Salut Buat Bupati Rohil  "Pelayanan Ke Pada Warganya Tidak Pilih Bulu Dan Terbatas Waktu

Pos terkait