Bupati Ponorogo Bersama Ketua TP PKK Bagikan Sembako Kepada Warga Desa Carat

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama Ketua TP-PKK Ponorogo Susilowati bagikan paket sembako kepada warga lanjut usia di Desa Carat, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Senin (09/10/2023)

Kegiatan semacam ini merupakan kegiatan penyaluran bantuan sosial TP-PKK bertajuk “Saudaramu Aku Disisimu” yang menyasar di 307 seluruh desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Ponorogo, dan kali ini penyaluran baksos kepada warga di desa-desa yang ada di Kecamatan Kauman.

Ketua TP-PKK Ponorogo, Susilowati mengatakan penyaluran bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama utamanya bagi warga lansia dan kurang mampu, sekaligus untuk mempererat menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Selain bantuan paket sembako, juga dibagikan buku bacaan untuk anak-anak agar tidak kecanduan gadget dan bibit tanaman bagi ibu-ibu PKK dan warga desa. Kita berharap semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi warga penerima. Semoga tahun depan bansos ini dapat dilaksanakan lagi, ” jelas Ketua TP PKK.

Sementara itu, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang mendampingi Ketua TP PKK menyampaikan, pihaknya berharap kegiatan baksos tersebut terus berkelanjutan, sehingga bisa membantu warga lansia dan kurang mampu yang ada ditiap desa dan kelurahan.

“Bantuan sembako dari PKK ini merupakan wujud rasa kasih sayang kepada panjenengan, jangan dilihat nilainya. Yang penting sudah terobati rasa kangen dengan panjenengan sedoyo. Dan untuk jalan kedepan akan segera diperbaiki yang belum, ” ujar Bupati Ponorogo.

Dikesempatan yang sama, Kades Carat Mudjiono M.M mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas kedatangan Bupati Ponorogo serta Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo beserta rombongan ke desanya. Selain itu, pihaknya juga berterima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warganya.

Baca Juga  Anggota Polres Sampang Terima Reward Dari Kapolres, Berhasil Tangkap Tahanan Rutan Kabur

“Atas nama Pemdes Carat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Bupati Ponorogo dan Ketua TP PKK Ponorogo ke desa kami. Juga terima kasih sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga. Semoga membawa berkah dan bermanfaat serta membantu bagi warga penerima utamanya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, “ tutupnya.

Pos terkait