HUT TNI Ke-78 Polsek Sukorejo Berikan Tumpeng Ke Koramil Sukorejo

Beritatrends, Ponorogo – Sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri, Polsek Sukorejo berikan tumpeng dan ucapan selamat HUT TNI Ke-78 kepada jajaran Koramil 0802/06 Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Jumat (6/10/2023).

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H, menyampaikan bahwa dalam momentum peringatan HUT TNI ke 78 tahun ini, pihaknya akan terus meningkatkan sinergitas, sehingga diharapkan ke depan TNI-Polri semakin solid dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Kecamatan Sukorejo.

“Selamat HUT TNI ke- 78, TNI Patriot NKRI, semoga senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat serta menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Sukorejo, ” kata Iptu Catur Juli Hernawan.

Sementara itu, Danramil Sukorejo Kapten (Inf) Nariyo sangat mengapresiasi atas ucapan selamat HUT TNI dari jajaran Polsek Sukorejo, serta berharap agar sinergitas TNI-Polri ini dapat terus terjaga dengan baik.

“Terima kasih atas segala perhatian dan supportnya semoga sinergitas TNI-Polri dapat terus terjaga dengan baik, ” pungkas Kapten Inf Nariyo.

Baca Juga  Danrem 043/Gatam Mengapresiasi Atas Capaian Kinerja Gubernur Dan Wakil Gubernur Lampung

Pos terkait