Bupati Ponorogo Bersama PKK Salurkan Sembako Kepada Warga Gelanglor

Bupati Kang Sugiri bersama Ketua TP PKK Susilowati didampingi Camat Sukorejo, Kades Gelanglor dan PKK salurkan sembako kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Ponorogo menyambangi sejumlah desa, sekaligus menggelar kegiatan bakti sosial.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko bersama Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati menyalurkan bantuan 25 paket sembako kepada warga lanjut usia di balai Desa Gelanglor Kecamatan Sukorejo, Rabu (3/8).

Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko menyampaikan, bahwa penyaluran bantuan ini merupakan berbagi rasa sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Jangan dilihat nilainya, tapi roso katresnan kulo kalih panjengan sedoyo. Mugo membawa barokah untuk kita semua, “kata Bupati Ponorogo.

Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko menyampaikan, penyaluran bantuan paket sembako kepada warga ini, merupakan salah satu wujud untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk kepedulian dari TP PKK Kabupaten Ponorogo.

“Kegiatan ini digelar di seluruh desa di Ponorogo yang bertajuk PKK Peduli dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako disalurkan kepada 25 warga per desa/kelurahan utamanya bagi mbah kakung dan mbah putri yang secara fisik sudah tua dan anak yatim piatu. Semoga penyaluran paket ini sembako bermanfaat dan tahun depan bisa lebih banyak lagi jumlah penerimanya, “kata Susilowati Sugiri Sancoko.

Sementara itu, Kades Gelanglor Budianto mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas kedatangan Bupati Ponorogo bersama Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo dan rombongan ke desanya. Selain itu, pihaknya juga berterima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warganya.

“Terima kasih dan matur suwun atas kedatangan bapak Bupati Kang Sugiri bersama Ketua TP PKK Ponorogo bersama rombongan ke Desa Gelanglor yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga. Semoga membawa berkah dan bermanfaat bagi warga kami penerima bantuan utamanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, “pungkasnya.

Baca Juga  Safari Ramadan di Ambarawa, Marindo Serahkan Bantuan

Pos terkait