Bupati Ponorogo Bersama TP PKK Salurkan Bantuan Sembako Di Desa Wonokerto

Kang Bupati Giri, Wabup Bunda Lisdyarita, TP PKK Ponorogo, PKK Desa Wonokerto salurkan bantuan sembako kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko bersama Wakil Bupati Bunda Lisdyarita serta TP PKK Ponorogo menyalurkan bantuan sosial berupa 25 paket sembako kepada warga di Desa Wonokerto, Jum’at (21/10).

Penyaluran bantuan tersebut merupakan kegiatan bhakti sosial bertajuk PKK Peduli yang menyasar seluruh desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Ponorogo.

Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko yang mendampingi Ketua TP PKK menyampaikan, penyerahan bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, sekaligus untuk menjalin bersilaturahmi dengan masyarakat kurang mampu yang ada di tiap desa/kelurahan.

“Bantuan sembako dari PKK ini merupakan rasa kasih sayang kepada panjenengan, jangan dilihat nilainya. Selain itu, berharap kepada warga di Desa Wonokerto untuk belajar memanfaatkan teknologi digital mengikuti perkembangan jaman sekarang ini. Pemkab sudah memberikan dukungan melalui pemasangan jaringan wifi gratis di setiap RT. Untuk akses jalan yang menjadi prioritas masyarakat insya Alloh akan segera diperbaiki. Dengan anggaran DD ditambah kita kasih BKKD membeli materialnya dan kita kerjakan sama-sama bergotong royong. Sehingga nantinya akan terealisasi semua jalan diperbaiki. Selain itu, meminta dukungan untuk rencana pemindahan pasar hewan di Jetis yang masuk Desa Wonokerto dari utara perempatan, akan dipindahkan ke selatan dekat Rumah Potong Hewan Ruminansia (RPH-R) Ponorogo di Kecamatan Jetis, “papar Kang Sugiri.

Sementara itu, Kades Wonokerto Iman Nurdin mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas kedatangan Bupati Ponorogo bersama Wakil Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo serta rombongan ke desanya. Selain itu, pihaknya juga berterima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warganya.

Baca Juga  Salurkan Bantuan Sembako Kepada Penyandang Difabel

“Terima kasih dan matur suwun atas kedatangan bapak Bupati Kang Sugiri, Wabup Bunda Lisdyarita bersama TP PKK Ponorogo ke Desa Wonokerto yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga. Semoga membawa berkah dan bermanfaat bagi warga kami penerima bantuan utamanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, “pungkasnya.

Pos terkait