Bupati Rohil, Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-ikhlas Bagansiapiapi

 

Bupati Rohil, Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-ikhlas Bagansiapiapi

Beritatrends, Rohil – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP bersama istri dan keluarga melaksanakan sholat idul fitri 1444 Hijriyah tahun 2023 di Masjid Agung Al-ikhlas Bagansiapiapi, Sabtu (22/4/2023).

Sholat Idul Fitri tersebut juga dihadiri Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, anggota DPRD Rohil, para Asisten, para kepala OPD dan berbagai unsur lainnya.

Pada kesempatan itu, bertindak sebagai imam ustad Asrofi dan Khotib ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Rohil Ustadz Jefri.

“Pagi ini kami bersama rombongan melaksanakan sholat idul fitri di Masjid Agung Al-ikhlas Bagansiapiapi. Alhamdulillah masyarakat begitu antusias dan untuk Bagansiapiapi pelaksanaan sholat idul fitri terpusat disini,” kata Bupati.

Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, Bupati menyampaikan ucapan selamat merayakan hari idul fitri 1444 hijrah tahun 2023 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rohil.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Rohil untuk merajut kembali kebersamaan, saling memaafkan dan bersama membangun Kabupaten Rohil yang tercinta ini.

“Mari saling memaafkan, rajut persatuan dan kesatuan serta bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Baca Juga  Usai Rekap Suara Tingkat Kecamatan, Logistik Pemilu di Magetan Mulai Masuk ke Gudang KPU

Pos terkait