Bupati Suprawoto Apresiasi Perjuangan Persemag Magetan

Beritatrends, Magetan – Persemag Magetan berhasil lolos 32 Besar Liga 3 Jawa Timur.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Merak Sopal Trenggalek pada Rabu (17/11) yang lalu berhasil lolos sebagai Runner UP Grub H dengan raihan 6 poin.

Untuk itu, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si merasa bangga dan berterimakasih atas perjuangan Persemag Magetan yang telah mengharumkan nama Magetan. Sabtu (27/11/2021)

Bupati Magetan Suprawoto mengucapkan terimakasih kepada Persemag yang telah berjuang mengharumkan nama Magetan.

Bupati menambahkan, untuk putaran berikutnya yang dilaksanakan pada Senin 29 November 2021 akan bertanding melawan pasuruan, oleh sebab pihaknya kali ini menerima anak – anak yang akan dilepaskan dalam pertandingan tersebut.

Bupati berpesan untuk tetap berjuang sampai detik – detik terakhir, jangan sampai semangatnya kendor karena sepak bola itu merupakan pertandingan tim, begitu satu semangat semuanya harus ikut semangat pula.

Semoga kedepan anak – anak yang ikut dalam kejuaraan sepak bola ini bisa ikut serta mengharumkan nama Magetan, dan untuk KONI yang harus ikut serta mendorong dan membantu sekaligus Dikpora kalaupun ada kesulitan apapun selagi pemda bisa membantu akan dibantu semaksimal mungkin.

Ditambahkan Pelatih Persemag Magetan Windu Wibowo bahwa akan terus semangat untuk menghadapi babak berikutnya yang akan dilaksanakan pada senin mendatang, dan untuk minggu ini akan terus melakukan pelatihan termasuk kondisi fisik sudah ditingkatkan untuk menghadapi kekuatan lawan yang saat ini lebih diperhitungkan.

Untuk menghadapi lawan dalam pertandingan yang akan datang akan difokuskan dalam kesiapan fisik pemain. Ketika mereka pengalaman bertandingnya sudah semakin banyak itu akan meningkatkan mental bertanding.

Memang selama ini masih terkendala untuk banyaknya pertandingan persahabatan, karena memang kemarin itu sudah melakukan persiapan yang sudah lama, namun jarak penentuan kompetisi itu sangatlah mepet jadi masih perlu banyak sparing parner yang dibutuhkan.

Pos terkait