Cegah Pelanggaran Anggota, Polres Magetan Gelar Mitigasi dan Pengawasan Melekat

Beritatrends, Magetan – Tunjukkan Komitmen dalam menjaga profesionalisme dan pelayanan prima kepada Masyarakat, Polres Magetan gelar kegiatan Mitigasi dan Pengawasan Melekat di bagian pelayanan publik.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasipropam Polres Magetan AKP Hery Siswoko, S.H., ini menyasar petugas pelayanan di bagian SKCK, SATPAS SIM, dan SAMSAT, serta masyarakat yang sedang melakukan permohonan penerbitan dokumen.

“Kegiatan ini penting untuk mencegah pelanggaran disiplin dan memastikan petugas Polri menjalankan tugas sesuai SOP,” tegas AKP Hery.

Pengawasan melekat ini meliputi pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan surat-surat, dan kesigapan petugas dalam melayani masyarakat.

“Kami menghimbau kepada seluruh petugas untuk selalu mengedepankan integritas dan dan Humanis serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan masyarakat,” imbuhnya.

Langkah proaktif Polres Magetan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Baca Juga  Polsek Sukorejo Berikan Himbauan Sekaligus Patroli Dialogis

Pos terkait