Cooling System Kapolres Rohil, Undang Masyarakat dan Beri Pesan Pilkada Damai

Beritatrends, Rohil – Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH mengundang sejumlah masyarakat kurang mampu untuk bersilaturahmi dengan dirinya di Mapolsek Bangko Polres Rohil. Rabu 11 September 2024. Pukul 10: 00 WIB.

Selain bersilaturahmi, Kapolres Rohil terlihat akrab menyapa dan menanyakan pekerjaan serta kesehatan kepada masyarakat yang diundangnya tersebut. sebagai bentuk kepedulian Kapolres juga ada memberikan sedikit bantuan berupa beras.

Selain itu selaku penanggung jawab keamanan dalam kegiatan pilkada Rohil, Kapolres AKBP Isa Imam Syahroni memberikan pesan-pesan pilkada damai dengan mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh terhadap isu – isu yang bergulir menjelang pesta demokrasi 27 Nopember nantinya.

“Kami menyampaikan marilah kita bersama sama mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkada, Pilkada adalah sebuah implementasi dari berdemokrasi dan Kita diminta untuk tidak terpengaruh atau terpancing atas isu isu Hoaks yang kerap beredar baik itu di media sosial maupun ditengah masyarakat,” Kata Kapolres.

Berbeda pilihan didalam berdemokrasi sebagai mana saya sebutkan diatas adalah biasa, untuk itu kita tetap menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan keluarga, teman teman, atau tetangga yang berbeda pilihan. Marilah kita bekerjasama untuk mewujudkan terciptanya Pilkada damai dan kondusif di kabupaten yang kita cintai ini. ,” kata Kapolres Rohil lagi.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo SH menambahkan keterangan terkait cooling system yang dilakukannya dalam rangka melaksanakan operasi mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024, Polri.

Bapak Kapolres melaksanakan cooling system dalam rangka melaksanakan tugas sebagai upaya Polri untuk menciptakan terwujudnya pilkada damai dan kondusif di Kabupaten Rokan Hilir, untuk itu Bapak Kapolres mengajak masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga keamanan dilingkungannya masing masing.

Baca Juga  Ahmad Bin Bunyamin, Ditemukan Tewas Tenggelam di Bendungan Kali Waysema Desa Sukadadi

Bapak Kapolres juga memberikan sedikit bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang diharapkan dengan bantuan Tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan mempererat hubungan silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan Polri.

Dan juga dapat bersama sama mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkada tahun 2024 di kabupaten Rokan Hilir ini,” Terang Plh Kasi Humas Polres Rohil ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *