Dana Desa Panca Tunggal Jaya Tahun 2023 Dirasakan Masyarakat

Pamsimas tahun 2023 ini terealisasi dengan baik dan manfaatnya juga dirasakan warga disaat penghujung musim kekeringan

Beritatrends, Tulang Bawang – Beberapa pekerjaan Dana Desa Panca Tunggal Jaya Kecamatan Meraksa Aji Tahun 2023 ini sangat bermanfaat dan dirasakan warga setempat.

Salah satunya Pamsimas tahun 2023 ini terealisasi dengan baik dan manfaatnya juga dirasakan warga disaat penghujung musim kekeringan seperti disampaikan salah satu warga, Sabtu (02/12/2023).

“Kami sangat terbantu mas dengan masalah air mas,dikarnakan pamsimas yang lainnya tidak mampu untuk mengalir ke arah rumah-rumah kami karna terlalu jauh,bisa mas liat sendiri keadaan nya,”Ucapnya

Adapun pekerjaan Pamsimas Kampung Panca Tunggal Jaya yang dibangunkan melalui Dana Desa tahun 2023 menghabiskan anggaran sebesar Rp.139.000.000 dan tahap pengerjaan saat ini mencapai 90% hal itu disampaikan salah satu aparatur kampung Budianto.

“Untuk pengerjaan pamsimas nya sudah mencapai 90% mas,tinggal pengecatan nya lagi dikarnakan cuaca alam yang kurang mendukung,”Ucapnya

Dengan adanya Dana Desa warga kampung Panca Tunggal Jaya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah yang sudah membantu masyarakat agar bisa mendapatkan air dengan mudah.

“Terima kasih kepada pemerintah baik daerah maupun pusat yang sudah membantu melalui dana desa,salah satu nya Pamsimas ini,”Pungkas warga.

Baca Juga  Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Kunker Ke Polresta Deli Serdang

Pos terkait