Dandim 0802/Ponorogo Pimpin Acara Korps Pindah Satuan Perwira

Beritatrends, Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono hari ini memimpan acara Korps Pindah Satuan Perwira Kodim 0802/Ponorogo bertempat di lapangan apel Makodim 0802/Ponorogo jalan Basuki Rahmat nomor 38 Kota / Kabupaten Ponorogo, Senin (08/07/2024).

Acara yang diselenggarakan oleh Staf Pers Kodim 0802/Ponorogo seusai pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera tersebut yaitu melepas Kapten Inf Mamat Slamet yang selama ini menjabat sebagai Danramil Tipe B 0802/07 Badegan untuk selanjutnya menuju tempat tugas baru sebagai Danramil 0803/03 Balerejo Kodim 0803 / Madiun.

Dihadapan para peserta acara, Dandim 0802/Ponorogo saat memberi sambutan diantaranya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapten Inf Mamat Slamet beserta keluarga atas segala pengabdian selama bertugas di Kodim 0802/Ponorogo.

Dijelaskan juga bahwa perpindahan satuan merupakan hal yang lumrah di lingkungan TNI AD guna kesejahteraan anggota serta lebih meningkatkan kinerja dalam satuan yang mana semua itu harus senantiasa disyukuri dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“ Saya atas nama Komando maupun secara pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan selama melaksanakan tugas di satuan Kodim 0802/Ponorogo. Suka duka yang saudara alami selama ini tentu dapat menjadi kenangan dan pengalaman yang berarti guna menunjang suksesnya pelaksanaan tugas di tempat baru, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Selanjutnya berpesan kepada Kapten Inf Mamat Slamet agar lebih semangat dan terus bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas di tempat baru dan tetap membawa nama baik satuan Kodim 0802/Ponorogo dengan memberikan pengabdian yang terbaik Satuan baru.

Seiring dengan berpindahnya Kapten Inf mamat Slamet selaku Danramil Tipe B 0802/07 Badegan, maka sat itu juga dilakukan penandatangan penyerahan tugas dan tanggung jawab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting VIII Badegan yang disaksikan langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo Ny. Dia Soerjono beserta Pengurus.

Baca Juga  Punya Citarasa yang Khas, Durian Lokal Ngiliran Panekan Banyak Diburu Pembeli

Pos terkait