Dandim 0804 Magetan Pimpin Ziarah di TMP Yudonegoro Dalam Rangka HUT ke 58 Korem 081/DSJ

  • Whatsapp

Saat Pentaburan Bunga 

Beritatrends, Magetan – Sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan kusuma bangsa, Kodim 0804/Magetan menggelar ziarah guna mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudonegoro, Jalan Pahlawan Magetan. Selasa (23/11/2021)

Ziarah tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Korem 081/DSJ tahun 2021. Ziarah diawali dengan pelaksanaan Upacara Penghormatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Upacara Ziarah dihadiri oleh Danramil jajaran dan Perwira Staf beserta perwakilan anggota dan PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0804 Magetan.

Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengatakan, ini merupakan satu bentuk tradisi satuan sebagai wujud rasa syukur sekaligus sebagai sarana untuk mengenang dan memberikan penghormatan serta penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi bangsa Indonesia.

Pentingnya meneladani sifat-sifat heroik, rela berkorban demi Bangsa dan Negara. Perjuangan belum berakhir, kita memiliki tugas melanjutkan perjuangan para pendahulu kita, melalui karya terbaik demi kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai

“Mari kita bersama-sama menundukkan kepala seraya menengadahkan tangan berdoa semoga arwah para pendahulu kita, Pahlawan Kusuma Bangsa mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan YME,”pungkas Ismulyono.

Pos terkait