Dandim Ponorogo Serahkan Bantuan Sumur Bor Dari Gubernur Jatim Kepada Warga

Beritatrends, Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. menyerahkan bantuan sumur bor dari Gubernur Jawa Timur kepada warga Desa Karangan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jumat (01/12/2023).

Penyerahan yang dilaksanakan tadi siang bertempat di Dusun Jaten, Desa Karangan Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo dan diterima langsung oleh Kepala Desa Karangan, Pujianto tersebut disaksikan oleh : Pasi Ter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Sutami; Danramil Tipe B 0802/07 Badegan, Kapten Inf Mamat Slamet; Perangkat Desa Karangan; Babinsa Koramil Tipe B 0802/07 Badegan, Sertu Nurul Izzam serta Tokoh Masyarakat.

Dandim 0802/Ponorogo dihadapan para peserta penyerahan terutama kepada Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Karangan diantaranya menyampaikan bahwa bantuan sumur bor tersebut merupakan salah satu wujud nyata peran serta Pemerintah bersama TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“ TNI dalam melaksanakan tugasnya tentu tidak bisa lepas dari peran serta masyarakat. Sebagai pengayom dan selalu dekat dengan rakyat, TNI tentu banyak mengemban tugas sosialisasi salah satunya bekerjasama dengan Pemda dalam program bantuan sumur bor ini, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Dengan adanya sumur bor tersebut Dandim 0802/Ponorogo berharap agar masyarakat Desa Karangan bisa memanfaatkan dengan sebaik baiknya sehingga bisa membantu kehidupan sehari – hari terutama untuk kebutuhan pertanian warga..

Sementara Kepala Desa Karangan, mewakili warga meberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah serta Kodim 0802/Ponorogo yang sudah meberikan bantuan sumur bor terhadap masyarakat terutama warga Desa Karangan.

“ Atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Karangan menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas bantuan sumur bor yang telah diserahkan kepada kami, “ ucapnya.

Baca Juga  Pemkab Magetan Gelar Upacara Bendera Peringati Harkitnas dan Hardiknas 2022

Usai acara penyerahan sumur bor, Komandan Kodim 0802/Ponorogo berkenan meninjau sumur bor bantuan dari Gubernur Jawa Timur yang sudah di buat sebelumnya di Desa Karangan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo.

Pos terkait