Hasil Visum Dugaan Penganiayaan Anak Dibawah Umur Puskesmas Paduan Rajawali Mandek Tak Ada Kabar

Puskesmas Paduan Rajawali Mandek Tak Ada Kabar

Beritatrends, Tulang Bawang – Sebagian Masyarakat Gedung Aji Kecewa atas kinerja pihak Puskesmas Rawat Inap Paduan Rajawali Kecamatan Meraksa Aji yang diduga tidak profesional terkait hasil visum dugaan penganiayaan Oknum DL (30) Tahun terhadap anak dibawah umur JM (12) Tahun beberapa bulan lalu.hal itu disampaikan salah satu warga kepada awak media Senin 04/12/2023.

“Miris sekali hasil visum dugaan penganiayaan DL terhadap JM (12) Tahun dari Puskesmas Paduan Rajawali Tak kunjung diberikan dengan alasan tak jelas,’Ucapnya.

Adapun kronologis kejadian dugaan penganiayaan berawal dari pengaduan JM (12) kepada orang tua korban bahwa dirinya mendapatkan penganiayaan dengan muka lebab di wajahnya dari DL.

Tanpa berpikir panjang orang tua korban langsung membawa korban ke puskesmas Paduan Rajawali untuk di visum namun mirisnya sampai saat ini hasil visum tersebut tidak diberikan dengan berbagai alasan.

Sementara dihubungi melalui sambungan seluler kepala Puskesmas Paduan Rajawali AT tidak ada tanggapan terkait hasil visum korban JM yang diduga belum diberikan sampai saat ini kepada pihak korban.

Baca Juga  BUMAKam Aji Pitu Sukses Bersama Kampung Makmur Diduga di Selewengkan Direkturnya

Pos terkait