Di Segel Mesin Pertalite Pengisian Untuk Kendaraan Bermotor Nomor 5 SPBU

Penyegel Mesin Pertalite Pengisian untuk kendaraan bermotor Nomor 5(lima)SPBU Pajaresuk Oleh Unit Pelayanan Teknis Daerah Balai Metrologi Kabupaten Pringsewu.

Beritatrends, Pringsewu – Unit Pelayanan Teknis Daerah Balai Metrologi Kabupaten Pringsewu menyegel salah satu mesin Pengisian bahan bakar minyak bersubsidi pertalite kendaraan bermotor Nomor 5 (lima) dikarenakan rusak dan tidak terpakai sudah dua tahun, Kamis (28/3/2024).

Untuk di ketahui publik mesin Pengisian bahan bakar minyak bersubsidi pertalite kendaraan bermotor Nomor 5 sudah tidak di gunakan sudah dua tahun ujar salah satu petugas SPBU Pajaresuk.

Unit Pelayanan Teknis Daerah Balai Metrologi Kabupaten Pringsewu hanya mengecek satu mesin Pengisian pertalite kendaraan bermotor saja yang pengisian bahan bakar Pertamax dan solar tidak di Periksa pantauan beritatreds dilapangan, Kamis (28/3/2024).

Untuk diketahui publik ada dua mesin Pengisian bahan bakar minyak bersubsidi pertalite khususnya untuk kendaraan sepeda motor tetapi yang.ikut di periksa hanya satu mesin saja sedangkan yang lain tidak penyegelan itu di saksikan oleh petugas SPBU Pajaresuk, Reskrim tipiter Polres Pringsewu, Unit Pelayanan Teknis Daerah Balai Metrologi Kabupaten Pringsewu dan Masyarakat sekitarnya.

Baca Juga  Diisukan Miring, Kades Kediren Bantah Berita Acara Monitoring KKN

Pos terkait