Danposal Sinaboi Bagi kan Bendera Merah Putih

Bagikan Bendera Merah Putih

Beritatrends, Rohil – Danposal beserta Babinpotmar Posal Sinaboi telah melaksanakan kegiatan Pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat tempatan yang kurang mampu, Selasa 15 Agustus 2023 Pkl 10 : 00 – 12 : 00 Wib wilayah kerja Posal Sinaboi, kecamatan sinaboi Rohil.

Pembagian bendera merah putih dibagikan kepada Masyarakat Sinaboi yang kurang mampu dan penggantian bendera yang warnanya sudah pudar/ kusam/robek serta memasang umbul umbul.

Ada pun pembagian bendera merah putih kepada masyarakat tidak mampu, mengingat hanya tinggal beberapa hari lagi kita akan merayakan atau memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun, ‘sebut Danposal Adi.

Sedangkan jumlah bendera yang dibagikan ke masyarakat , “kata Letda Adi berkisar sebanyak 30 lembar bendera Merah Putih.

Sebut Letda Laut ( T ) Adi Supriadi “dengan keadaan situasi diwilayah kerja kami, TNI harus giat dan perduli kepada warga masyarakat dalam menyambut HUT RI ke 78 Tahun, “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian bendera merah putih. Danposal Sinaboi, Letda Laut (T) Adi Supriadi. Danposramil 01 Sinaboi, Serma Sarbaini. Babinpotmar posal Sinaboi.

Baca Juga  Warga Pulung Ditemukan Gantung Diri Pada Pohon Blimbing

Pos terkait