Pelayanan Di Pekon Gemaripah Kurang Baik  Kantor Pekon Buka Setengah Hari 

Logo Pringsewu

Beritatrends, Pringsewu – Pekon Gemaripah Kecamatan Pagelaran buka setengah hari pelayanan terganggu, Selasa(15/8/2023)

Saat di konfirmasi media ini salah satu warga Danie (30 ) ia mengatakan bahwa Pekon Gemaripah buka setengah hari, terlihat hari ini dirinya ingin membuat surat pengantar pindah domisili, ia mengatakan lagi seharusnya ini hari Selasa Pekon Gemaripah sampai jam 15.00 wib baru tutup pelayanannya ini baru jam 13.23 wib kantor belum sudah tutup kami sebagai masyarakat juga terganggu kalau pelayanan Pekon Gemaripah,ujarnya.

Dari pantauan beberapa hari ini sebagian Pekon di Kecamatan Pagelaran masuk kerja terlalu siang dan pulang kerja terlalu cepat, ini membuktikan fungsi countrol dari Kecamatan Pagelaran dan Pemda tidak ada saat ini.

Untuk di ketahui publik pula Pekon pagelaran telah dua kali datang ke Kantor Kejari pringsewu persoalan temuan kerugian negara dan telah mengembalikan kerugian negara.

Kepala Pekon Gemaripah Wagiman sampai berita ini di turunkan belum bisa di konfirmasi baik lewat seluler pribadi atau datang ke kediaman nya,tidak bisa di hubungi.

Begitu juga Camat Pagelaran Fauzan belum ada jawaban saat di hubungi lewat selulernya.

Saat di hubungi media ini terkait kabar ada beberapa laporan dugaan Korupsi di Pekon wilayah Kabupaten Pringsewu yang di berhentikan penyelidikannya/ dihentikan Bambang Jaksa di Kejari Pringsewu bagian intelijen mengatakan, tidak ada cik, coba komunikasikan dengan kasi Intel cik, terang Bambang saat menjawa percakapan via Washapp (wa) Senin (14/8/2023).

Baca Juga  Buktikan Komitmen Penegakan Perda No. 20 Tahun 2009

Pos terkait