Danrem 043/Gatam Ikut Lomba Memasak Meriahkan HUT Ke-79 RI

Beritatrends, Lampung – Ada yang menarik dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Hanny Rikas Hidayatullah, mengikuti lomba memasak nasi goreng, bertempat di lapangan Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Selasa (20/08/2024).

Perlombaan yang dilaksanakan ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Ke-79 RI Tahun 2024, dengan tujuan untuk mempererat hubungan dan silaturahmi antara pimpinan Korem 043/Gatam dengan Komandan Satuan Jajaran Korem 043/Gatam beserta seluruh anggota.

Dengan ciri dan gayanya yang khas, disela-sela kesibukannya meramu dan meracik menu nasi goreng special, Danrem yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Brigjen TNI Rikas Hidayatullah berhasil menciptakan suasana yang begitu cair dalam suasana penuh keakraban dengan para peserta lainnya, hal ini mencerminkan rasa kebersamaan, gotong royong dan persatuan yang menjadi inti dari diadakannya perlombaan.

“Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang untuk menumbuhkan semangat kompetisi yang sehat di antara kita, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara seluruh keluarga besar Korem 043/Gatam,” ujarnya.

Lebih lanjut, Danrem mengharapkan agar seluruh peserta dapat mengikuti lomba dan pertandingan dengan penuh sportivitas dan semangat juang yang tinggi, “Menang atau kalah bukanlah tujuan utama kita, tetapi bagaimana kita menjalin kebersamaan dan kekompakan sebagai satu keluarga besar Korem 043/Gatam,” tambahnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiren Korem 043/Gatam, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Karumkit Tk. IV.02.07.04 Lampung, Wakil Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj.

Baca Juga  Anggota Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Ikuti Sosialisasi Kesehatan Jiwa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *