Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Ketua DPD Pepabri Provinsi Lampung

Beritatrends, Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyambut kunjungan dan silaturahmi Ketua DPD Pepabri Provinsi Lampung Brigjen TNI (Purn) Mujiono beserta pengurus, bertempat di ruang lobby utama Makorem 043/Gatam, jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Senin (25/3/2024).

Turut hadir mendampingi Danrem 043/Gatam, menyambut kunjungan dan silaturahmi Ketua DPD Pepabri Provinsi Lampung Brigjen TNI (Purn) Mujiono beserta pengurus, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang S.I.P., M.Han., dan para Kasi Kasrem 043/Gatam.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Ketua DPD Pepabri Provinsi Lampung Brigjen TNI (Purn) Mujiono beserta pengurus.

Danrem 043/Gatam juga berharap semoga kedatangan Ketua DPD Pepabri ke Makorem 043/Gatam ini dapat terjalin silaturahmi yang baik sekaligus merajut kebersamaan guna melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Sementara itu Ketua Pepabri Provinsi Lampung Brigjen TNI (Purn) Mujiono mengucapkan terima kasih karena sudah diterima dengan baik oleh Danrem 043/Gatam, dengan tujuan bersilaturahmi dan memperkenalkan para pengurus Pepabri kepada Danrem dan Stafnya.

Baca Juga  KPUD Rohil, Tatap Muka Bersama Insan Pers

Pos terkait