Danrem 043/Gatam Tegaskan : Panitia Penerimaan Calon Tamtama, Pilihlah Calon Prajurit Yang Terbaik Dan Jangan Langgar Aturan.

Beritatrends, Bandar Lampung – Kepala Staf Korem (Kasrem) 043/Gatam, Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H, menyampaikan arahan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslam Effendy, kepada Panitia kegiatan Tes Rekmin, Kes dan Postur gelombang I Cata PK Gel I TA. 2022 Subpanda Lampung bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, senin (7/3).

Dalam arahannya, Danrem menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam panitia penerimaan calon Tamtama TA 2022 supaya menghindari segala bentuk pelanggaran apapun dan mengikuti aturan yang berlaku.

“Jangan mencoba untuk berbuat pelanggaran sekecil apapun dan dalam bentuk bagaimanapun. Laksanakan seleksi dengan jujur, adil dan transparan, jangan sampai panitia terlibat percaloan,” tegasnya.

Danrem juga menegaskan agar kegiatan werving dilaksanakan secara bersih, transparan, jujur. “Personil yang terindikasi ketahuan bermain-main dengan werving akan mendapatkan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya lagi.

“ Pilihlah calon prajurit yang terbaik dan benar-benar memenuhi syarat kelulusan, karena kualitas prajurit TNI AD ke depan berawal dari seleksi sumber daya manusia (SDM) yang benar-benar murni dan bersih. Bila seleksi tidak bersih dan jujur, maka saya yakin, TNI AD tidak akan mendapatkan prajurit yang berkualitas. Dan selama seleksi agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan,” lanjutnya.

Diakhir pengarahannya seluruh panitia, orang tua calon dan calon, melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas, Penandatanganan Pakta Integritas ini dimaksudkan untuk memperkuat komitmen bersama dalam upaya pencegahan pelanggaran serta untuk memperlancar pelaksanaan tugas penerimaan calon Prajurit TNI AD yang adil, akuntable, obyektif, profesional dan transparan.

Hadir dalam pengarahan Kasi Intel Korem 043/Kolonel Roy Hansen J Sinaga, S.Sos, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Erwin, SE, Pengawas Werving Kodam ll/SWJ Irdya itutben Itdam II/SWJ Letkol Inf Ediyanto, Ka Ajenrem 043/Gatam Mayor Caj Saepul Bahri,S.Ag dan Kajasrem 043/Gatam Lettu Inf Bekti Handoko.

Pos terkait