Deklarasi Zero Halinar Bersih dari Handphone, Pungli dan Narkoba

Zero Halinar Bersih dari Handphone, Pungli dan Narkoba.

Beritatrends, Rohil –  Deklarasi zero Halinar Bersih dari Handphone, Pungli dan Narkoba, Lapas kelas IIB Bagansiapiapi, melakukan pemusnahan barang bukti Hp, Kamis 22Jun 2023 Pkl 09 : Wib, di kalapas kelas IIB Bagan siapai api Rohil.

Acara di hadiri Damrem Brigen TNI Dany Rakca Andalas sawan S.A.P. M.( han),  Zohari setepu Kakanwil Propinsi Riau, Musmuliadi kepala divisi kanwil Riau, Asisten Ali Aspar, Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto dan OPD Rohil.

Kakanwil Propinsi Riau Zohari Sitepu  di dampingi kepala divisi Musmuliadi  mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Bagansiapiapi Wachid beserta juga karutan Dumai telah hadir  melaksanakan pemusnahan  barang bukti hp di halaman lapas kelas IIB Bagan siapi api.

Bukan hari ini saja melakukan pemusnahan barang bukti, kita sudah banyak melakukan pemusnahan barang bukti intinya kepada warga binaan jangan  dan keluarga binaan jangan coba  memasukkan HP ataupun narkoba.

Saya tidak segan-segan apa bila di kemudian hari di temukan warga binaan  dari pihak keluarga memasukkan hp di lapas, “sebutnya.

Bila kedapatan warga binaan menggunakan Hp atau narkoba, saya tidak segan memberikan sangsi yang keras buat warga binaan, ini jelas telah melanggar aturan kita kirim ke Nusakambangan sebagai contoh buat warga binaan di kemudian hari, bebernya.

Selajutnya pada rekan media agar bisa membantu kami apa bila mendapatkan informasi warga binaan memiliki hp atau menggunakan narkoba , hendaknya segera menyampaikan ke petugas lapas (konfirmasi) supaya petugas  bisa melakukan pemeriksaan.

Harapan saya, dibantu di backup kami untuk mengontrol para istri warga binaan saat berkunjung ke lapas, tolong di informasikan kepada kami.

Baca Juga  Dua Orang Pelaku Penganiayaan Warga Perbaungan ditangkap Satreskrim Polres Asahan – Polda Sumut

“Musliadi sebagai kepala divisi kanwil Riau menambakan apabila  mendengar atau ada informasi yang berkaitan dengan narkoba sampaikan ke kami, agar kami berikan sangsi keras buat warga binaan, “pungkasnya.

Pos terkait