Sidang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira TW II TA. 2023

Danrem 043/Gatam Pimpin Sidang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira TW II TA. 2023 Dan Kenaikan Pangkat Perwira Periode 1-10-2023

Beritatrends, Lampung – Bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl.Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainuddin S.E, memimpin Sidang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira TW II TA. 2023 Dan Kenaikan Pangkat Perwira Periode 1-10-2023, Kamis (22/6/2023)

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Bambang Semiana, Para Kasi/Pasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Para Pasi Pers Kodim jajaran Korem 043/Gatam, dan Ka Korum Yonif 143/ TWEJ Lettu Inf Wilando Situmorang.

Sebelum menyampaikan sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainuddin S.E, mengajak seluruh peserta sidang untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan Ridhonya, kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan lahir maupun batin, sehingga pada hari ini dapat hadir mengikuti Sidang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan Perwira Triwulan II Ta. 2023 dan kenaikan pangkat perwira periode 1-10-2023, dalam keadaan sehat wal’afiat.

Sidang ini bertujuan untuk pengembangan individu serta peningkatan kinerja satuan hal ini sejalan dengan pola pembinaan personil dan karir yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Darat, kepada pejabat bidang personalia, saya berharap dalam pelaksanaan sidang ini hendaknya telah direncanakan dan dipersiapkan sesuai mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan Sehingga dalam pelaksanaan sidang ini dapat diputuskan dengan baik.

“Kenaikan pangkat ini merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi prajurit, dimana personil yang disidangkan sudah melalui tahapan penilaian baik jasmani, kepribadian serta persyaratan lain yang harus dipenuhi, pada hakekatnya bertujuan untuk pengembangan dan peningkatan kinerja satuan Korem 043/Gatam,“tutur Danrem

Baca Juga  Wabup Rohil H Sulaiman Lantik Kepengurusan Ikrohil Kota Batam

“Hal ini sejalan dengan pola pembinaan personil dan karier yang berlaku di lingkungan Angkatan Darat, untuk itu saya harapkan sidang kenaikan pangkat ini dapat dilaksanakan secara tertib serta dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi,“tegasnya.

Pos terkait