Dibawa Kaki Gunung Leser Sang Pejuang Dhuafa Wujudkan Angan-Angan Gopin

Beritatrends, Sumut – Desa Mekar makmur , Dusun Karya utama kab. Langkat yang berada Dibawa kaki gunung Leser Gopin ( 25 ) berangan angan ingin bertemu Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. dengan datang membawa kursi roda , Seperti yang perna ia lihat di Telivisi maupun Media sosial yang ada di Phonsel nya .

Dirinya Hanya bisa berandai andai dan selalu melihat ke jalan yang ada di depan rumah nya karna keterbatasan Penyandang Distabilitas hingga harus berjalan menggunakan kedua lengannya untuk beraktifitas . Hingga angan angan dan harapanya terdengar oleh Sosok Pejiwa sosial Yang tak pernah takut untuk membantu masyarakat tersebut .

 

Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan SH.MH. yang mengetahui dari Anggota Dewan DPRD Sumut Ricky Anthony SH. Tentang keinginan Gopin masyarakat Desa di Bawa kaki Gunung Leser Kab. Langkat , Sumatra Utara melakukan Ekspedisi perjalanan menantang Adrenali ke Desa yang memiliki Rute Perjalanan berbukit dan memiliki jurang terjal belum lagi hutan asri yang masih di huni Binatang buas ke Desa tersebut .

Dengan membawa Kursi roda yang menjadi angan angan Gopin , Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. di Dampingi Ricky Anthony SH. Mewujudkan hingga harus menempu 3 jam Perjalanan dari Ibu kota Kab. Langkat , Hari ini kami melakukan Kunjungan di wilayah yang jarang sekali di lakukan oleh Orang yang tinggal di perkotaan , Sengaja dengan Niat yang akan mewujud kan angan angan seorang Anak Desa yang ingin sekali bertemu saya dengan membawa kursi roda, kami dan rombongan Ahirnya bisa bertemu dengan Gopin dan kami berharap Dengan hadirnya saya dan tim Relawan KSJ bisa menjadi motifasi semangat untuk Gopin yang saat ini telah memiliki kursi roda yang ia idamkan . Di jelaskan Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH.

Sementara Warni Orang tua Gopin yang terharu atas kedatangan Sosok Idaman anak nya mengatakan ” Kami sangat berterimakasi dan rasa salud yang tak terhingga kepada Para orang orang Pejiwa sosial ini , hingga tak pernah difikirkan bisa hadir ke desa di bawa kaki Gunung Leser , Atas nama masyarakat Desa ini kami mengucapkan trimakasih yang tak terhingga kepada rombongan yang kami rasa inilah para wakil rakyat yang sesungguhnya bisa melihat walau harus menempuh ke Desa terpencil seperti Desa kami . Tutup nya.

Pos terkait