Sang Pejuang Dhuafa Komitmend Membantu Masyarakat Walau Dimasa Kampanye

Beritatrends, Sumut – Masa kampanye adalah masa dimana Para Parpol maupun para Caleg harus bertarung memenangkan unggulan ya . Seperti Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. Caleg DPR-RI , Dirinya harus memenangkan calon Presiden dan Partai nya , Di selah hiruk dan ramainya pesta politik yang terjadi , Dirinya masih menyempatkan untuk membantu masyarakat yang berada jauh di diantara orang yang membicarakan tentang Politik .

Desa lama baru kec. SEI lepan , Kab. Langkat , adalah Desa terisolir. Yang harus menempuh lembah maupun jurang terjal , hingga harus memasuki sungai kecil karna keterbatasannya jembatan di desa tersebut. Dan harus menempuh perjalanan 2 jam untuk sampai ke lokasi desa itu .

Dengan Niat Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. bersama Anggota DPRD Sumut wilaya Langkat Rizky Antony SE. Sampai dan menyambangi keluarga bapak Misran 74 tahun . Pada Rabu ( 20/12/2023 )..

Dar laporan Para relawan Komunitas sedekah Jum at ( KSJ ) kami menyempatkan diri untuk melakukan Bhakti sosial kepada masyarakat yang berada di desa sangat terpencil ini . Untuk memberi kursi roda kepada pak Misran seorang warga Bondowoso transmigrasi Jawa ke Sumatra yang di pekerjakan untuk perkebunan yang masih tersisa , karna teman temanya sudah banyak yang wafat. Harapan di hari tuanya dirinya juga ingin anak anak nya membawa jalan jalan ke teman temanya apakah masih ada atau sudah meninggalkannya , itu lah sebabnya pak Misran ini ingin kursi roda , Hal ini di jelaskan langsung oleh anggota DPRD Sumut Rizky Antony SE.

Sementara Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. Yang menjalankan Sosialnya mengatakan ” Memang menempuh perjalanan untuk membantu orang yang sangat mbutuhkan. Kalau tidak dengan niat pasti akan menemui kegagalan., Namun apa pun yang menjadi niat kami semua akan berjalan lancar , kali ini kami menempuh desa yang sangat terisolir bukan untuk berkampanye namun membantu saudara kita yang memiliki keinginan punya kursiroda , kami hadir dan mereka merasa senang , karna warga desa disana sangat senang dengan kedatangan kami hal tersebut di tunjukan dengan cara mereka menjemput dan mengantar kami sampai ke kota . Tandas nya.

Pos terkait