Jaga Wilayah Agar Tetap Kondusif Jelang Nataru, Anggota Kodim 0808/Blitar Bersama Dinas Terkait Laksanakan Pengamanan

Beritatrends, Blitar – Anggota Kodim 0808/Blitar bersama dinas terkait, melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos Nataru Terminal Patria Blitar Kec.Sananwetan Kota Blitar, Sabtu (23/12/2023).

Kegiatan ini, bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menyambut libur panjang Nataru dan meningkatnya arus transportasi di masa mendatang.

Dalam pelaksanaannya, anggota Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan pihak terkait, secara sinergis untuk memastikan situasi di Terminal Patria Blitar tetap aman dan terkendali.

Langkah preventif dan tindakan pengamanan yang dilakukan ini, guna memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jasa transportasi.

Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ismail mengatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat.

Ia juga mengapresiasi kerja sama antara anggota Kodim 0808/Blitar dan dinas terkait, dalam mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diharapkan, melalui kegiatan pengamanan ini, masyarakat dapat merasa aman dan tenteram dalam melakukan perjalanan serta beraktivitas di sekitar Terminal Patria Blitar, tegasnya

Baca Juga  Gelorakan Semangat Kebangsaan Berjuang Bersama.l

Pos terkait