Diduga Kecelakaan Akibat Jalan berlubang Ibu-ibu Alami Kecelakaan Tunggal Didepan Kantor KPU Area Pemda Pesawaran

Jalan berlubang Ibu-ibu Alami Kecelakaan Tunggal Didepan Kantor KPU Area Pemda Pesawaran

 

Beritatrends, Pesawaran Lampung– Kondisi jalan rusak memicu kemungkinan kecelakaan lalu lintas semakin tinggi. Salah satunya insiden yang terjadi di Jalan Pemda Desa/Kecamatan Way Layap Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran pada Selasa,18 April 2023 sekira jam 10:00 WIB.

Korban dua orang ibu-ibu asal desa Way Layap ditemukan terkapar dan kepala bersimbah darah di lokasi kejadian, ketahui penyebab lakalantas itu disebabkan jalan berlubang di depan kantor KPU pesawaran yang sedang dibangun.

Berdasarkan keterangan bapak-bapak/saksi yang melihat kejadian lakalantas itu, iya saya melihat persis saat ibu-ibu itu jatuh, korban yang jatuh itu karna masuk lubang bang, dan saya pula yang membawa nya ke puskesmas, imbuhnya.

Lanjutnya lagi saya ini heran, kok di depan area Pemda masih banyak jalan yang berlubang dan rusak, bagaimana dengan jalan-jalan yang jauh dari Pemda/pelosok, pasti banyak yang rusak parah.

Seharusnya ini menjadi tamparan buat bupati pesawaran, kenapa jalan di area Pemda dan jalan dari tugu pengantin sampai ke Pemda masih banyak jalan yang berlubang, padahal hampir setiap hari bupati pesawaran itu melewati nya, mustahil jika bupati saat melewati jalan tersebut sambil tidur, Hinga tidak tahu jika ada jalan yang rusak.”tutupnya.

Baca Juga  Ari Budi Santoso Purna Tugas, Yok Sujarwadi Jabat Plt Kalaksa BPBD Magetan

Pos terkait