Polsek Balong Laksanakan Kerja Bhakti Dibekas Kebakaran Rumah Warga

Kerja Bhakti Dibekas Kebakaran Rumah Warga

Beritatrends, Ponorogo – Personil dari Polsek Balong dan Koramil Balong bersama masyarakat melaksanakan kerja bhakti dibekas rumah yang terbakar di Mberu Desa Muneng Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Senin (17/4).

Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo, S.H yang ikut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kerja bhakti ini merupakan otong royong ini petugas gabungan TNI-Polri bersama masyarakat sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, kepada pemilik rumah yang mengalami kebakaran.

“Polsek Balong dan anggota Koramil Balong melaksanakan kerja Bhakti di bekas kebakaran rumah Ibu. Somi, 65 th, swasta, Alamat Dkh. Mberu Ds. Muneng Kecamatan Balong. Kegiatan ini sekaligus untuk mendekatkan diri anggota TNI-Polri dengan masyarakat. “kata AKP Agus Wibowo.

Lebih lanjut AKP Agus Wibowo mengatakan, personel dari Polsek Balong dan Koramil Balong terjun langsung yang dibantu warga untuk memberikan bantuan sisa-sisa kebakaran dari kayu hingga barang yang telah hangus terbakar seluruhnya dipindahkan menjauhi dari lokasi kebakaran.

“Semoga pemilik rumah yang alami kebakaran diberikan ketabahan dan kesabaran, “tutupnya.

Baca Juga  Sambut HBA Ke-63 dan HUT IAD Ke-XXIII, Wabup H. Sulaiman Ikut Donor Darah di Kejari Rohil

Pos terkait