HUT Pesawaran ke -16, Srikandi Dermawan Tabur Paket Sembako ke Warga Pesisir

Hari Ulang Tahun Pesawaran ke-16, Srikandi Dermawan Tabur Paket Sembako ke Warga Pesisir

Beritatrends, Pesawaran– Tanpa lelah, Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran tabur aksi sosial wilayah Pesisir dalam kegiatannya berbagi paket sembako di Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan, Jum’at (21/07/2023).

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama menjelaskan, aksi sosial ini, selain berbagi paket sembako bersama Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan, dibawah binaannya Linda Yanti.

“Juga tabur nasi kotak kepada warga dengan menyisir Jalan Padang Cermin-Wayratai, tentunya bergerak bersama melalui program jum’at berkah pada bulan 1 muharram 1445 hijriyah, merupakan bulan penuh berkah dan agung,” ujar Devi kepada wartawan, Jum’at (21/07/2023).

Menurutnya, aksi sosial ini momentum mencari keberkahan semoga niat baik yang dilaksanakan dijabah oleh Allah SWT, semoga bantuan tersebut bermanfaat dan membawa keberkahan dan keselamatan dunia dan akhirat bagi penerima maupun para donatur.

“Dalam kegiatannya, sekaligus kami merayakan Tahun Baru Islam (1muharram) 1445 dan merayakan HUT Ke-16 Kabupaten Pesawaran, termasuk Haul Bapak H. Dadang, beliau orang baik semoga jasa dan amal ibadahnya diterima Allah SWT,” ucap Devi.

Disisi lain, lanjut Devi, kegiatan Srikandi Dermawan merupakan kegiatan sosial bergerak secara ikhlas beramal tanpa pamrih dibawah binaan Ibu Nanda Indira Dendi tentu peran aktif pengurus dan anggota sangat diapresiasi, termasuk dari Bapak Bupati Dendi.

” Jadi, kami sama-sama bergerak dan guyup baik dari tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan yang telah terisi oleh Srikandi Dermawan dengan bervariasi yang disalurkan ke mushola, masjid maupun ke warga kurang mampu, lansia dan alami sakit,” kata dia lagi.

Masih Devi menambahkan, karena dinilai aktif dengan gerakan aksi nyata, tak terasa donatur pun terus mengalir tak hanya sumbangan dari pengurus dan anggota saja, tetapi ada dari Pekanbaru (Riau), hamba Allah, makanya Pak Bupati Dendi semangat menyalurkan sedekahnya melalui Srikandi Dermawan sebagai investasi akhirat.

Baca Juga  Kapolres Simalungun Salurkan Baksos Alumni AKPOL 2000 Berbagi Senyum Untuk Negeri Kepada Warga Terdampak Covid 19

“Jadi, kami bergerak bersama dan guyup baik dari tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan yang telah terisi oleh Srikandi Dermawan dengan bervariasi yang disalurkan ke mushola, masjid maupun ke warga yang benar-benar membutuhkan,” tandasnya.

Ketua Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan Linda Yanti menambahkan, aksi sosial yang dilaksanakan ini, menyasar warga tiga desa Kecamatan Teluk Pandan, sedikitnya ratusan paket sembako yang disalurkan.

” Paket sembako tersebut untuk warga kurang mampu, lansia, dan anak yatim piatu, sesuai usulan dari pengurus dan anggota Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan. Semoga bantuan yang diterima bermanfaat dan berkah dunia akhirat bagi penerima dan pemberi sodakoh,” pungkasnya.

Pos terkait