Diduga Konsleting Listrik Rumah Warga Alami Kebakaran 

Kapolsek Sooko Iptu Anwar Fatoni bersama anggota mendatangi rumah warga yang alami kebakaran

Beritatrends, Ponorogo – Diduga karena konsleting listrik rumah milik warga di Desa Ngadirojo Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo mengalami kebakaran, Rabu (6/4) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada rumah milik warga bernama Jamuri (47) yang membakar ruang kamar tidur rumahnya, “kata Kapolsek Sooko Iptu Anwar Fatoni, Kamis (7/4).

Iptu Anwar Fatoni menambahkan, kebakaran terjadi bermula saat pemilik rumah mengecas sebuah lampu senter yang ditaruh diatas tempat tidur berupa kasur, kemudian bersama istri serta anak berangkat ke masjid untuk melaksanakan sholat tarawih.

“Diduga ada konsleting kabel yang dicolokan pada stop kontak meleleh dan membakar kasur yang ditumpangi lampu senter tersebut. Hingga api menjalar di ruang kamar tidur berukuran 4×3 m membuatnya terbakar, “imbuhnya.

Lebih lanjut Iptu Anwar Fatoni mengatakan, warga yang melihat ada kobaran api berasal rumah milik korban, langsung berteriak minta tolong, memberitahukan kepada warga lain, dan berusaha memadamkan api agar tidak merambat ke ruang lainya.

“Beruntung dalam kebakaran tersebut roda ada korban jiwa, namun korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp. 5 juta,” pungkasnya.

Pos terkait