Diduga Tergelincir Batu Koral, Dua Mobil Adu Banteng Di Jalan Tembus Sarangan

Kondisi dua Mobil Yang Terlibat Tabrakan Dengan di Jalan Tembus Sarangan-Cemoro Sewu

Beritatrends, Magetan – Kecelakaan lalulintas adu banteng antara Mobil Estilo dengan Mobil Pick Up terjadi di Jalan Tembus Sarangan-Cemoro sewu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Senin (07/2/2022).

Mobil Suzuki Estilo Nopol AE 1135 W yang dikemudikan oleh RF (31) Warga Tambak Bayan, RT 03 RW 01, Kabupaten Ponorogo bersama dengan penumpangnya RA (30), terlibat tabrakan dengan Mobil Pick up jenis Cary nopol AD 1802 WZ yang dikemudikan oleh WG (45) warga Kelurahan Tawangmangu, RT 03 RW 10, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Kasat Lantas Polres Magetan, melalui Kasi Humas Polres AKP Budi Kuncahyo mengatakan, kejadian berawal saat mobil Suzuki Estilo berjalan dari arah timur ke barat, sesampainya di tempat kejadian mobil tergelincir batu koral ke arah, sedangkan dari arah berlawanan melaju mobil pick up sehingga terjadi tabrakan.

“Karena jarak yang terlalu dekat dan tidak bisa menghindar terjadilah laka tersebut,” ujarnya.

Ia menjelaskan, akibat dari adu banteng antara dua mobil itu, sopir dan penumpang mengalami luka ringan hingga serius dan secara langsung dilarikan di RSUD dr Sayidiman Magetan.

“Sopir Estilo luka pada kaki, sedangkan penumpangnya RA (30) mengalami patah leher dan tangan bahu kiri. Kemudian untuk sopir Pick up WG (45) patah kaki kiri,” jelasnya.

Kasi Humas Polres Magetan juga mengungkapkan, dari kejadian itu dua mobil mengalami kerusakan yang parah, dimana kerugian diperkirakan mencapai belasan juta rupiah.

“Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 12 juta rupiah. Dilaporkan saat kejadian cuaca kabut, jalan lurus, dan arus lalin sepi,” pungkasnya.

Pos terkait