Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu Tidak ada Respon Positif 

Beritatrends, Pringsewu – Permasalahan di SD Negeri 2 Pringsewu Selatan Kabupaten Pringsewu Kepala Dinas dan Kabid Tendis tidak ada respon sampai hari ini, Senin (29/11/2021).

Media ini mendatangi Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu pada Jumat di (26/11/2021) ssalah satu penjaga di meja resepsionis kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Septi ia mengatakan “bahwa Sekretaris Dinas dan Kabid Tendis Kabupaten Pringsewu sudah Pindah dengan nada cetus. terangnya.

Untuk di ketahui Publik Media ini belum bisa mendapatkan informasi terkait pemanggilan Kepala Sekolah SD Negeri 2 Pringsewu Selatan,seolah oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu menutupi keterangan dan janji dari sekretariat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu kepada media ini pada saat mendatangi nya dua minggu terakhir hanya janji manis saja,belum ada kabar sampai hari ini apa tindakan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu terkait Permasalahan di SD Negeri 2 Pringsewu Selatan.

Saat di temui Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu Sutiyan kepada media ini, Jum’at (26/11/2021) di lobi kantor DPRD Kabupaten Pringsewu  mengatakan ” kalau dirinya sudah di pindah tugaskan Minggu ini dan ia mengatakan segala urusan itu langsung tanyakan saja kepada Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang baru langsung saja ia kawan juga, Ujarnya..

Sampai berita ini di turunkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu belum bisa di temui dan di hubungi begitu pula Kasi Tendis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu.

Pos terkait