Ditahun 2024 Masih Ada Kepala Pekon yang Tidak Memiliki Handphone Genggam

Beritatrends, Pringsewu – Penjabat Bupati Pringsewu mohon untuk dilakukan sidak di Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Lampung. Pasalnya, masih ada Kepala Pekon yang tidak memiliki Handphone Genggam ditahun 2024, contohnya Kepala Pekon Banyuwangi, Jum’at (25/10/2024)

Saat dikonfirmasi, Kasi Pelayanan Pekon Banyuwango, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Lampung mengatakan bahwa Kepala Pekon Banyuwangi, serta perangkat lainnya tidak masuk kerja, hanya Kasi Pelayanan yang masuk, Jum’at (25/10/2024)

Saat ditanya adakah kegiatan diluar Pekon, Kasi Pelayanan tidak bisa menjawab, bahkan disaat ditanya Nomor Telephone Kepala Pekon dan Perangkat lainnya Ia mengatakan bahwa tidak memiliki nomor mereka, mereka tidak mempunyai HP.

Sementara itu, saat dihubungi Via Telphone, Camat Banyumas, Hartoyo belum bisa menjawab terkait adanya aparatur pemerintahan Pekon Banyuwangi yang tidak memiliki HP ditahun 2024 ini.

Begitupula dengan Inspektorat Kabupaten Pringsewu, Andi Purwanto juga belum bisa dikonfirmasi.

Untuk di ketahui publik Pemerintah Pusat telah menggelontorkan anggaran Dana Pekon dan anggaran Dana Desa di seluruh Desa/Pekon seluruh Indonesia termasuk Pekon Banyuwangi Kecamatan Banyumas cukup besar lebih dari 1 miliyar setiap tahunnya dari tahun 2017 – Sekarang.

Akan tetapi sangat di sayangkan di Pekon Banyuwangi, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung masih ada Kepala Pekon yang tidak pegang alat komunikasi handphone, padahal gaji mereka cukup besar di bayarkan pemerintah setiap bulannya.

Terlihat ketidak disiplinan kinerja aparatur pemerintah Pekon Banyuwangi terlihat di hari Jum’at 25 Oktober 2024 pukul 10.00 WIB hanya Kasi Pelayanan Pekon yang ada di Kantor.

Sampai berita ini diturunkan Penjabat Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan belum bisa dikonfirmasi terkait adanya Kepala Pekon yang tidak memiliki HP di tahun 2024.

Baca Juga  Usaha Kue Kering Banjir Orderan Jelang Lebaran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *