Doa Bersama Peringati HUT ke – 58 Korem 081 di Kodim 0804 Magetan

  • Whatsapp

Beritatrends, Magetan – Doa bersama Jajaran Kodo 0804 Magetan di Masjid At Taqwa Makodim 0804/Magetan Jl. Jend. Sudirman No.42, Dusun Kebonagung, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jum’at (19 November 2021)

Magetan, Beritatrends – Doa bersama dalam rangka HUT ke-58 Korem 081/DSJ, bertempat di Masjid At Taqwa Makodim 0804/Magetan Jl. Jend. Sudirman No.42, Dusun Kebonagung, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jum’at (19 November 2021)

Sambutan Komandan Kodim 0804/Magetan di wakili oleh Pa Sandi Kodim 0804/Magetan Letda Inf Wahidi menyampaikan, usia Korem 081/Dsj sudah setengah abad lebih yang menjadikan satuan ini sudah matang dalam menjalankan tugas pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

“Melalui doa bersama ini, semoga kedepan keluarga besar Korem 081/Dsj khususnya Kodim 0804/Magetan selalu dalam lindungannya,”paparnya.

Doa bersama ini, dijadikan momentum untuk introspeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit maupun PNS serta keluarga besar Korem 081/Dsj dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Kedepan kita harus berkomitmen dalam diri masing masing, untuk selalu berbuat yang terbaik, baik bagi keluarga, satuan dan Negara tercinta ini dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun sehingga kedepannya TNI semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyatnya,”hapannya.

Di Tengah pandemi covid 19 ini, dengan berdoa, kita kuatkan spiritualitas, optimisme, harapan, dan keyakinan bahwa kita dapat menghadapi pandemi ini semoga kondisi akan segera kembali normal.

“Penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah sebagai bentuk perlindungan diri dari terpapar covid-19. sedangkan doa merupakan senjata spiritual umat yang ampuh dalam mendukung keberhasilan pemerintah mengatasi pandemic,”pungkas Wahidi.

Pos terkait