DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Gelar Taliasih Ramadhan dan Buka bersama 1443 H

Gelar Taliasih Ramadhan dan Buka bersama 1443 Hijriah

Beritatrends, Pringsewu – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Kabupaten Pringsewu (DPC HIPAKAD)mendakan Taliasih Ramadhan 1443 H dan buka bersama di Kantor Sekretariat DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Tambahrejo,Sabtu(23/4/2022).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Saiful Bahri,S.Sos.,S.H., Sekretaris DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Drs.Joko Prayitno,MM dan Para Jajaran Pengurus,Ketua LBH HIPAKAD Provinsi Lampung, Perwakilan DPC HIPAKAD Kabupaten Pesawaran,Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda, Sekretaris DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Tri Yudha Fitriansyah dan jajaran pengurus dan keluarga besar HIPAKAD Kabupaten Pringsewu.

Kepada media ini Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda dalam sambutannya mengatakan hari ini kita melaksanakan Bhakti Sosial Taliasih Ramadhan 2022 dan Buka bersama Keluarga Besar HIPAKAD Kabupaten Pringsewu.

Kita telah memberikan bantuan berupa sembako dan uang kepada para purnawirawan TNI AD,Istri Purnawirawan TNI AD dan Anak Yatim yang ada di wilayah Kabupaten Pringsewu.semoga amal ibadah ini bisa bermanfaat bagi seluruh Keluarga Angkatan Darat Kabupaten Pringsewu HIPAKAD.ujarnya.

Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Saiful Bahri,S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin HIPAKAD yang di lakukan DPD sampai jajaran DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu,semoga apa yang kita lakukan ini bisa membuat HIPAKAD kedepan semakin maju dan besar,bisa bermanfaat baik Keluarga Besar HIPAKAD sendiri dan masyarakat umum.Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses semoga di tahun tahun berikutnya bisa di tingkatkan lagi,terangnya.

Untuk diketahui publik kegiatan bahti sosial Ramadhan 2022 ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya ,ini yang kedua kali sejak HIPAKAD Kabupaten Pringsewu berdiri.untuk diketahui publik pula HIPAKAD Kabupaten Pringsewu berdiri pada tanggal 17 Maret 2020.

Sumber dana anggaran kegiatan ini dari sokongan anggota pengurus HIPAKAD Kabupaten Pringsewu dan bantuan tidak mengikat.kegiatan dilaksanakan sejak kemaren dan dilanjutkan hari ini dengan memberikan bantuan sembako dan uang kepada anak anak keluarga HIPAKAD Kabupaten Pringsewu.

Pos terkait