Dua Pemenang Umroh Gratis Bersujud dan Terharu di Depan Ribuan Peserta Lainnya

Beritatrends, Sumut – Gelar umroh Gratis tahap Pertama yang di lakukan Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) di hadiri sekitar 25000 peserta dengan kata Gori Khusus. Bilal mayid, Guru ngaji dan Guru Pesantren, Marbot masjid serta Kata Gori umum yang terdiri dari Ibu pengajian dan kaum dhuafa yang berada di 4 Kecamatan, di Kabupaten Batu Bara yang dilaksanakan di Jalan Inalum Desa PAKAM kab. Batu Bara, Minggu (11/11/2023 ).

Antusias masyarakat saat mengikuti kegiatan undian umroh gratis yang langsung  dihadiri Pendiri. Pembina KSJ H.Ikhwan Lubis SH.MH. serta di Dampingi Pembina Kartini KSJ Dr. Henny Ikhwan SPd MPd , Ketua KSJ Kabupaten Batu bara Jefrizal , juga pengurus KSJ Pusat ini , mendapat sambutan baik dari para peserta dan masyarakat yang menyaksikan langsung jalanya Proses Mengundian sayembara Umroh gratis yang di ikuti hampir 2500 peserta.

Masyarakat yang terhibur dengan Tablik Akbar Penceramah dari kota Medan membuat para Masyarakat yang mendengarkan seakan tidak ingin berhenti untuk mengikuti Tauziah yang di sajikan Panitia penyelenggara, hingga para Pengunjung histeris dan berteriak tambah lagi ceramahnya, begitu keseruan yang terjadi di lokasi Gelar tersebut.

Dilanjutkan dengan Pengundian yang dilakukan Panitia penyelenggara, masyarakat nampak tegang dan berharap akan terpilih menjadi pemenang umroh geratis, namun hanya 2 peserta yang menjadi pemenang dalam pengundian tersebut.

Pendir / Pembina KSJ Sang Pejuang Dhuafa. H.Ikhwan Lubis SH.MH. yang juga menjadi Donatur keberangkatan Para pemenang Sayembara umroh gratis menjelaskan pihaknya dan Para Relawan KSJ sengaja menggelar Sayembara Umroh Gratis di Dua wilayah, Kabupaten Batu Bara memang sudah menjadi Program KSJ Jangka panjang dan ini sudah kita lakukan di Kabupaten Mandailing Natal , dan Padang lawas , pada bulan kemarin. Namun di Kabupaten Batu Bara ini kita langsung mengadakan.

Baca Juga  Motor Tercebur Masuk Sawah, Jasad Warga Ngawi Ditemukan Tewas 

“Sayembara Umroh Gratis di dua lokasi dengan Satu Kabupaten. Untuk tahap kedua kita akan lakukan kembali pada pekan depan (25/11/2023) dengan peserta yang lebih banyak lagi , kalau pada saat ini peserta hanya 4 Kecamatan dan nantinya di kota Tanjung Tiram akan diikuti masyarakat di 8 Kecamatan pastinya akan lebih besar dan lebih ramai lagi,” jelasnya.

Kegiatan yang sukses di lakukan KSJ dengan Sayembara umroh Gratis yang di ikuti 4 kecamatan. Dikab. Batu bara tersebut membuat masyarakat di berbagai daerah semakin mengagumi KSJ dengan Program program nya , di Prediksi peserta untuk Gelar Sayembara umroh Gratis tahap ke dua.yang akan berlangsung di kota tanjung tiram akan di ikuti lebih dari 5000 peserta yang berada di 8 kecamatan serta akan i hadiri ribuan masyarakat. Yang antusias akan mengikuti Tablik Akbar di lokasi yang sudah di tentukan panitia penyelenggara. di kota tanjung tiram .bersama panitia KSJ.

Pos terkait