Forum IKM Magetan Bagikan Sembako Untuk UKM

Forum Industri Kecil Menengah atau Forum IKM Magetan berbagi Sembako untuk UKM

Beritatrends, Magetan – Bertempat di Taman Bunga Refugia Kecamatan Plaosan, Forum Industri Kecil Menengah kabupaten Magetan mengadakan kegiatan berbagi Sembako untuk para UKM dan pekerja di lingkungan Taman Bunga Refugia.

Koordinato IKM Baykuni menjelaskan, kegiatan Forum IKM berbagi ini sudah kesekian kali dilakukan di tempat lain. Kali ini mengadakan kegiatan berbagi di lingkungan Taman Bunga Refugia dikarenakan Forum IKM Magetan setiap Sabtu dan Minggu mengadakan kegiatan sosialisasi mitra oleh-oleh di luar kota dengan dikemas bazar di hari Sabtu dan Minggu pada jam 12.00 WIB sampai jam 17.00 WIB dilingkungan Taman Bunga Refugia.

Setelah beberapa kali mengadakan kegiatan sosialisasi bazar di lingkungan Refugia menjadikan sering terjadinya komunikasi antara anggota forum IKM dengan para pelaku UKM di lingkungan Taman Refugia.

“Para pelaku UKM menyampaikan kalau jualan agak sepi mungkin karena mendekati bulan suro,”ucap Baykuni

Lanjut Baykuni dari komunikasi itu antara anggota Forum IKM dan pelaku UKM di situ, akhirnya forum IKM Magetan berkoordinasi agar sebagian hasil bazar untuk kegiatan berbagi Sembako untuk saudara UKM dan para pekerja di lingkup Taman Refugia.

Selain melakukan kegiatan berbagi Sembako, Forum IKM Magetan melakukan pertemuan dan koordinasi rutin bulanan.

Forum Industri Kecil Menengah Magetan sudah melakukan kemitraan dengan 109 toko oleh-oleh di luar kota Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Kegiatan kegiatan yang di lakukan oleh Forum Industri Kecil Menengah Magetan seperti mengadakan bazar, kunjungan kerja, berbagi Sembako dan kegiatan lainnya dengan swadaya dari para anggota yang tergabung dari Forum Industri Kecil Menengah Magetan,”pungkas Baykuni.

Baca Juga  Kapolres Batu Bara Sosok Orang Baik Hati

Pos terkait