FPK Magetan Salurkan 250 Paket Bantuan Sembako

Acara penyampaian bantuan secara simbolis digelar di Kantor Desa masing-masing.

Beritatrends, Magetan – Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Kabupaten Magetan telah menyalurkan 250 paket bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi, terutama warga tidak mampu di wilayah Kabupaten Magetan, Senin (13/12/2021).

FPK Magetan menyalurkan bantuan berupa sembako pada warga di Desa Baleasri, Ngariboyo, sebanyak 106 paket bantuan, dan di Desa Tunggur, Lembeyan sebanyak 106 paket bantuan, serta 38 paket bantuan kepada anak-anak dari komunitas FPK yang kurang mampu.

“Paket bantuan berupa sembako kita salurkan pada warga di Desa Baleasri dan Tunggur, dan sisanya kepada anak anggota forum yang tidak mampu,” kata Ketua FPK Magetan, Drs, H, Sukarno, Senin (13/12) disela kegiatan.

Dijelaskanya, prioritas warga yang disalurkan bantuan berupa sembako adalah warga yang terdampak pandemi, dan yang benar-benar membutuhkan.

“Kita fokuskan di Dua desa tersebut,” jelasnya.

Pada kegiatan penyaluran FPK Magetan juga di hadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto dan Kepada Dinas Bakesbangpol Magetan.

Atas kepedulian FPK tersebut, Bupati Suprawoto atas nama Pemkab Magetan menyampaikan ucapan terimakasih. Semakin banyak pihak yang peduli, akan semakin meringankan beban sesama yang terdampak pandemi.

Bupati Suprawoto juga berpesan pandemi belum usai, semua tidak boleh lengah. Harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

“Pandemi belum berakhir, jaga diri dan jaga keluarga dengan disiplin protokol kesehatan,” pesan Bupati Suprawoto.

Pos terkait