Gatongroyong Perbaiki Jalan Berlubang

Warga Pekon SriRahayu Kecamatan Banyumas Dusun 01 RT.01 dan RT.02 Gatongroyong Perbaiki Jalan Berlubang.

Beritatrends, Pringsewu – Masyarakat Pekon Srirahayu Kecamatan Banyumas Gatongroyong memperbaiki jalan berlubang di dusun 01 RT.01 dan 02 ,Minggu(13/11/2022)pagi.

Saat di konfirmasi media ini Sekretaris Pekon Srirahayu Kecamatan Banyumas mengatakan Minggu(13/11/2022)” Hari ini kita bergotongroyong memperbaiki jalan berlubang jalan poros penghubung Pekon Srirahayu ke Pekon Banyumas.

Kegiatan ini bukan dari anggaran dana desa ini murni dari bantuan pengusaha Andi Robi,SH, memberikan batu sabes walaupun ini belum maksimal tetapi ini sudah membantu banyak menutup lobang yang dijalan ini.semoga ini bisa menjadi amal ibadah dan bermanfaat banyak untuk masyarakat Pekon Srirahayu yang melintasi jalan ini, kegiatan hari ini belum berakhir di lanjutkan minggu depan dengan kegiatan yang sama,ujanya.

Ketua RT.01 Dusun 01 mengatakan”hari ini kita gotongroyong bersama warga untuk menutup lobang dijalan Alhamdulillah berkat bantuan salah satu pengusaha Andi Robi,SH RT.01 dan RT.02 semoga bermanfaat banyak untuk masyarakat Pekon Srirahayu dan sekitarnya, ujarnya.

Untuk diketahui publik jalan berlubang di dusun 01 RT.01 dan RT.02 sudah lama  lebih rusak,belum ada perbaikan.berkat bantuan masyarakat Pekon Srirahayu dan pengusaha Andi Robi,SH.walaupun batuan  belum sempurna di sabes ini bisa membantu menutup jalan berlubang.

Baca Juga  HUT Ke-3 Lurah se-Lembeyan dan Tasyakuran Wisuda Abdi Dalem Keraton Yogya

Pos terkait