Gebyar Bulan Muharam Outlet Al Asih

Salah satu outlet Al Asih yang berada di jalan Sumatra Magetan

Beritatrends, Magetan – Muharam adalah bulan pertama dalam kalender Hijriah. Muharam berasal dari kata yang artinya diharamkan atau dipantang, yaitu dilarang melakukan peperangan atau pertumpahan darah. Tanggal 1 Muharam adalah hari Tahun Baru dalam agama Islam.

Sedangkan dalan hitungan Jawa pada tahun ini, malam 1 Suro 2023 atau 1 Suro 1957 akan jatuh pada malamKamis 20 Juli   atau 19 Juli malam kemarin.

Dengan datangnya bulan Muharam Al Asih Grup memanfaatkan bulan tersebut dengan gebyar diskon untuk pembelian Telor Ayam, yakni saat sekarang di pasaran harga telor per kg nya seharga Rp. 29.000,- di diskon sebesar Rp. 500/kg  sehingga harga menjadi Rp. 28.500/kg nya.

Setiap pembelian 1 kg telor mendapat potongan Rp. 500 selama bulan Muharam

Al Asih Grup mempunyai Outlet di Desa Sumber Agung arah ke Desa Randu Gede, Ruko Graha Ringin Agung Lestari, Jalan Sumatra Paling Timur di Mobil Pik Up Warna Hitam dan di Jalan Jaksa Agung Suprapto di Mobil Mazda Pantren warna merah.

Untuk Outlet Sumber Agung dan Graha Ringin Agung Lestari menyediakan semua kebutuhan sehari-hari, sedangkan untuk toko mobil di jalan Sumatera dan Jalan Jaksa Agung Suprapto hanya menyediakan Telor, Beras, Gula dan Minyak Goreng.

Setiap Ahad pagi Al Asih Grup juga ikut berpartisifasi berjjalan di Car free Day (CFD) Magetan, sedangkan untuk harga insyaallah bisa bersaing dengan kata lain bisa lebih murah.

Sedangkan untuk diskon telor per kg nya mendapat potongan Rp. 500,- sebagai rasa syukur Al Asih Grup bisa melayani para pelanggan selama ini yang sudah belanja di 4 outlet tersebut, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, umur panjang, murah rejeki dan semangkin taat beribadah menyampaikan sebuah kebenaran dan meluruskan yang salah untuk menjadi yang benar, karena kita tidak tahu kapan kita mati bisa nanti, besuk, lusa dan seterusnya, maka marilah kita berbuat kebaikkan untuk diri sendiri, untuk orang lain, nusa bangsa dan agama.

Baca Juga  Jelang Dimulainya Beberapa Pekerjaan, PT. MRP Adakan Rapat Akhir Direksi

Pos terkait