Srikandi Dermawan Berikan Bantuan Kepada Anak Umur 4 Tahun Yang Mengalami Luka Bakar Akibat Air Panas

Berikan Bantuan Kepada Anak Umur 4 Tahun Yang Mengalami Luka Bakar Akibat Air Panas

Beritatrends, Pesawaran – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran berikan sedikit bantuan kepada anak umur 4 tahun yang mengalami luka bakar akibat air panas.

Anak tersebut adalah Reyhan merupakan putra dari Nur Said warga Desa Pesawaran Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran Pesawaran.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran, Devi Meliasari Rama mengatakan, Reyhan tersebut mengalami 60 persen luka bakar akibat air panas terjadi beberapa hari yang lalu.

“Kalau menurut cerita orang tua Reyhan ya pada saat itu anaknya mau mandi menggunakan air hangat, tapi setelah air mendidih dan belum sempat dicampur dengan air dingin, anaknya sudah masuk kedalam bascom yang berisi air panas tersebut,” kata Devi, saat melakukan Jumat Barokah di rumah Reyhan, Jumat (28/7/2023).

Dirinya menjelaskan, setelah mendengar informasi tersebut pihaknya langsung menjumpai dan memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban pengobatan Reyhan.

“Jadi si Reyhan ini juga belum memiliki BPJS sehingga pengobatan dilakukan dengan umum yang harus mengeluarkan biaya yang cukup besar,” ujarnya.

“Kebetulan semalam baru pulang dari RSUD Abdul Moeloek Provinsi Lampung,” timpalnya.

dirinya mengungkapkan, bahwa Reyhan belum sembuh sepenuhnya dan masih harus di rawat. Namun mengingat tidak memiliki biaya pengobatan lagi, terpaksa orang tua Reyhan membawanya pulang ke rumah.

“Kami berharap sedikit bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk pengobatan Reyhan. Dan kami juga berharap dari semua pihak dapat membantu adik Reyhan agar bisa segera pulih dan beraktivitas seperti biasa,” jelasnya.

“Semoga dengan hari ini banyak lagi para dermawan yang bisa memberikan bantuan untuk meringankan beban pengobatan Reyhan,” pungkasnya.

Baca Juga  Bupati Kang Sugiri Bersama Ketua PKK Ponorogo Bagikan Sembako Kepada Warga Ngadisanan

Untuk diketahui, Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan melakukan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan dari keluarga almarhum Hi. Dadang berupa beras, nasi kotak, Snack dan santunan kepada 25 anak yatim yang ada di Desa Sidodadi, Desa Gebang dan Desa Margodadi Kecamatan Teluk Pandan kabupaten setempat.

Pos terkait