Gila…..Caruut Marut Dalang Pengundulan Cagar Alam Pulau Barkey, Mulai Menemui Ada Titik Terang

Dr. Elviriadi 

Beritatrends, Rohil – Beredar informasi cukup kuat ada, dugaan transaksi jual beli di areal cagar yang melindungi hutan mangrove tersebut kian menyeruak ke permukaan.

Aaaacch parah ini.  Info yang masuk ke saya di duga ada  jaringan dan transaksi rupanya, dikumpulkan duit masyarakat yang mau ikut ambil lahan tersebut 300 ribu per orang, tentu ini semacam sindikat.

Segera saya usut sampai keakar-akarnya, ” ujar putra Selat Panjang kepada media ini Ahad (19/2/23) dengan geram.

Akademisi pakar  Lingkungan Hidup Dr. Elviriadi  yang kerap jadi ahli di pengadilan itu berjanji akan berkordinasi dengan Krimsus Polda Riau, yang ginian mana bisa d biarkan.  Nanti mereka ketagihan dan merembet ke yang lain. Gundul licin dan panas gersang lah Rohil ini. ” imbuhnya.

Aaaascch payah. Dah lah Sungai Sialang kec. Batu Hampar hutan di gunduli cukong dan di back Up oknum,. di Kecamatan Bangko pulak mau di botak licin Mangrove Berkey. Lelamo Temakol pun melompat di punggung cukong Berkey sambil berguman

“Tambah nya lagi, dengan pantun : Ayam terjerit di atas batang.Tetiba datang lah Ikan keli. Ada sawit mintak lah sebatang. Cagar Barkey jadi Oknum jual beli.

Kepunan Telow Temakol Barkey Kelu laaaaag, “pungkas peneliti ikan keli yang rutin gundul pacul demi hutan sumut.

Baca Juga  Ditreskrimsus Fismondev Tetapkan AS Ex Pimpinan Cabang Bank Sumut Sebagai Tersangka

Pos terkait