H. Hizbul Wathoni Sumbang 100 Juta untuk Rest Area Muhammadiyah Babadan

Beritatrends, Ponorogo – Pembangunan Rest Area Surya Mart Babadan mendapatkan dukungan finansial dari H. Hizbul Wathoni senilai 100 juta rupiah.

Bantuan ini diberikan pada Ahad (23/6) sebagai bentuk keringanan atas biaya dan material pembangunan rest area tersebut. Pimpinan ZR Group ini berharap bantuan tersebut dapat memacu syiar Muhammadiyah Babadan dalam mengembangkan dakwah ekonomi produktif.

H. Hizbul Wathoni berharap dengan adanya stimulus berupa bantuan ini, rest area yang terletak di sisi selatan Suryamart Babadan bisa lebih dikembangkan untuk kegiatan ekonomi produktif yang lebih menghasilkan.

“Keberadaan rest area ini diharapkan menjadi pusat kegiatan ekonomi produktif yang mendukung dakwah Muhammadiyah,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, H. Hizbul Wathoni yang memiliki sejarah panjang dalam perjuangan dan pengabdian di Muhammadiyah baik di tingkat cabang maupun daerah, juga akan mengikrarkan lahan produktif untuk diwakafkan kepada Muhammadiyah. Langkah ini diharapkan dapat lebih memperkuat basis ekonomi dan dakwah Muhammadiyah di wilayah Babadan.

Ketua PC Muhammadiyah Babadan, H. Agus Akhmadi, menyampaikan terima kasih atas bantuan dari H. Hizbul Wathoni.

Ia menjelaskan bahwa infaq senilai 100 juta dalam bentuk material dan pembangunan rest area ini secara langsung mengurangi beban pendanaan yang dihadapi oleh PC Muhammadiyah Babadan.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama dalam mengurangi beban finansial yang kami hadapi dalam pembangunan rest area ini,” ungkap H. Agus.

Saat ini, Muhammadiyah Babadan fokus pada pengembangan berbagai amal usaha, baik di bidang kesehatan, pendidikan, maupun dakwah lainnya.

“Kami akan terus mengembangkan dakwah di Muhammadiyah Babadan. Baik berupa Rumah Sehat Muhammadiyah dengan pengadaan rawat inap, penyempurnaan sarana untuk gedung serbaguna Nggedong, pembuatan kantor cabang di kompleks pertokoan Ngunut, serta optimalisasi aset lain yang merupakan bagian dari amanah wakaf dari para warga,” tambah H. Agus.

Baca Juga  Tokoh Masyarakat Sumbul Sembiring Temui Para Pendemo di Depan Polsek Pancur Batu, Jalan Lintas Yang Ditutup Langsung Dibuka

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, Muhammadiyah Babadan optimis dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan produktif dan dakwah yang mereka jalankan.

Pos terkait