Hadiri Kunker Anggota DPR RI Saiful Arif, Jadi Imam dan Pembaca Doa Dihadapan Wakil Ketua MPR

Kunker anggota DPR RI, Kamis (16/09) siang yang dipusatkan di Komando Armada II Pangkalan Utama TNI-AL VI di Jln. Yos Sudarso 308, Makassar

Beritatrends, Selayar – Tugas dan amanah menghadiri rangkaian kunjungan kerja (kunker) anggota DPR RI, Kamis (16/09) siang yang dipusatkan di Komando Armada II Pangkalan Utama TNI-AL VI di Jln. Yos Sudarso 308, Makassar, didelegasikan kepada Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Sulsel, H. Saiful Arif, SH.

Saiful Arif yang hadir mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, berkesempatan mengikuti rangkaian diskusi dan pemaparan terkait dengan rencana
pembangunan Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut dan Alut Sista Kabupaten Kepulauan Selayar.

Di hari yang sama, komandan lantamal VI Laksma TNI DR. Benny Sukandar S.E, M.M. CHMRP, sempat meminta Saiful untuk mengimani shalat zuhur berjamaah di Mushallah Lantamal VI, Nurul Bahari.

Sosok wakil bupati yang sekaligus adalah Ketua Forum Silaturrahim Antar Muballiq (Forsam) Kabupaten Kepulauan Selayar tersebut, bahkan sempat didadak dan didaulat membaca doa di hadapan wakil ketua MPR, DR. Sjarifuddin Hasan, SE, MM, MBA.

Rombongan sembilan orang anggota dari berbagai fraksi, sekretaris, tim ahli, dan beberapa staf sekretariat yang dipimpin langsung oleh wakil ketua komisi DPR RI, Sjarifuddin, tiba di Komando Armada II Pangkalan Utama TNI-AL VI di Jln. Yos Sudarso 308, Makassar, pada sekira pukul 13.00 Wita.

Pos terkait