Hampir Rampung, Kapolda Sumut Cek Tol Binjai-Stabat

Beritatrends, Binjai – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si didampingi Dir Krimsus Polda Sumut dan Kapolres Langkat melakukan pengecekan jalan di ruas jalan tol Binjai – Stabat, Rabu (19/01/22).

Turut hadir dalam pengecekan tersebut Pimpro Hutama Karya Proyek Tol Ruas Binjai bapak Hestu Budi Husodo, General Super Nitenden Proyek Tol ruas binjai Brandan bapak Gatot Sunardi, serta pejabat PUPR Pemprov Sumut.

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kelayakan jalan tol Binjai-Stabat yang pengerjaannya sudah 99% rampung dimana sekarang sedang menunggu sertifikat kelaikan untuk dioperasikan.

“Pastikan agar jalan tol Binjai-Stabat ini terselesaikan dengan baik sehingga dapat segera dilintasi oleh masyarakat”, ujar Kapolda Sumut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut juga membahas terkait tentang pembebasan lahan dan perkembangan Sei Mangke yang menjadi kawasan ekonomi.

“PJR juga lakukan penyisiran di jalan tol Binjai-Stabat ini. Perhatikan apakah sarana dan prasarana sudah memenuhi standar pelayanan minimum seperti rambu lalu lintas dan marka jalan. Utamakan keselamatan masyarakat yang menggunakan jalan tol”, tegas Kapoldasu.

Pos terkait