Kapolresta Deli Serdang Terima Audensi KPU Kabupaten Deli Serdang

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH bersama Tim Kpu Kabupaten Deli Serdang

Beritatrends, Deli Serdang – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Kapolresta Deli Serdang – Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menerima audensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara pada hari Selasa (18/01/22) bertempat di ruang Lobby Polresta Deli Serdang.

Pada kesempatan audiensi tersebut Ketua KPU Kab Deli Serdang Sahrial Effendi, menyampaikan Program kerja KPU Deli Serdang jelang Pemilu 2024. Selain itu, Pihak KPU berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut.

“Kami berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung kegiatan Pemilu di Kab. Deli Serdang” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH menyampaikan bahwa, Pihak Polresta Deli Serdang – Polda Sumatera Utara akan mendukung tugas tugas KPU, terlebih nanti pada saat Pemilu serta akan bersinergi untuk mensukseskan Pemilu.

Audiensi dengan Kapolresta Deli Serdang ini tampak dihadiri oleh Ketua KPU Deli Serdang Sahrial Efendi bersama dengan Komisioner, Sekretaris dan Staf KPU.

 

Baca Juga  Ops Yustisi dan Posko Pasar Covid 19 Hari Minggu di Simalungun

Pos terkait