Harapan Bupati Suprawoto Untuk Tahun 2022

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan, Suprawoto menyampaikan kabupaten Magetan memiliki semangat baru, dan perubahan di Magetan untuk tahun baru 2022 mendatang.

“Tahun baru 2022, COVID-19 sudah bisa dikendalikan, karena dengan vaksinasi yang sudah lebih dari 70% di Kabupaten Magetan ini diharapkan ada Herd Immunity,” ucapnya.

Oleh sebab itu, di tahun baru 2022 Pemerintah Kabupaten Magetan sudah berencana untuk membuat kegiatan-kegiatan yang bisa menumbuhkan perekonomian bagi masyarakat di Kabupaten Magetan.

“Dengan pertumbuhan ekonomi Magetan bisa bangkit, Masyarakat bisa terus tumbuh dimasa pandemi ini, Inovasinya tumbuh dan ini merupakan kesempatan emas, oleh sebab itulah kita berharap semua dukungan dan doa dari masyarakat untuk bisa mensukseskan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Magetan,” jelas Kang Woto.

Suprawoto meyakini bahwa birokrasi di Magetan dapat berubah, salah satu contoh seperti OPD Pengadilan Agama yang berkolaborasi dengan Disdukcapil Magetan telah melaunching Aplikasi E-Perisai, yang dilaksanakan di Pasar Baru Magetan, Jawa Timur.

 

“Sekarang kalau ada perceraian yang diharapkan tidak terjadi, kemudian status itu tidak usah mengurusnya sudah langsung berubah, itu merupakan bukti bahwa kita bisa berubah lebih baik, mudah-mudahan perubahan ini bisa menular tidak hanya COVID-19 saja tetapi kebaikan yang menular ke semua Lembaga sehingga tidak ada lagi kelemahan,” imbuh Bupati.

Pihaknya menambahkan, manusia itu tidak ada yang sempurna, pastinya ada kelemahan, oleh sebab itulah harus ada perkembangan dan perubahan yang semakin baik.

Pos terkait