Hari ke 8, Petahana Kades Pahokng Elpianus SH. Menyerahkan Berkas

Pahokng Elpianus SH. Menyerahkan berkas 

Beritatrends, Landak – Di kantor desa Pahokng kecamatan mempawah hulu , kabupaten Landak, sekitar pukul 12, lewat 27 menit, (Kamis 23/ 06/ 2022) salah seorang kandidat Bakal calon kades desa Pahokng, Elpianus . SH mendatangi sekretariat Panitia, yang juga merupakan kantor desa Pahokng, di Dusun Pakad (pare kadungkeng)

Kedatangan bakal calon yang merupakan kandidat petahana, yang kali ini, di perhelatan pilkades serentak se kabupaten Landak yang pencoblosan nya pada tanggal 12 september 2022. Ikut kembali mencalonkan diri kembali.

Di confirmasi kepada panitia, membenarkan hal itu, bahwa sampai hari ini, hari ke delapan, baru satu bakal calon yang mendaftar resmi, dengan meyerahkan berkas utuh, semua persyaratan sepertinya sudah lengkap, dan baru satu kandidat, ini berkasnya, kita akan memverefikasi secara teliti.

Di tanya tentang sepinya pendaftar di perhelatan pilkades ini, kita belum tahu apa kendalanya.

Intinya kita sudah mensosialisasikan hal di maksud, dan masih ada waktu sampai tanggal 1 juli 2022.

Dan kami optimis pilkades Pahokng ini Sukses, dan mudahan jangan sampai calon tunggal,  karena kalau calon Tunggal, Desa Pahokng akan di pimpin Oleh Pj kades selama satu periode.

Kami yakin demokrasi akan terlaksana baik, aman dan damai.

Siapapun nanti yang terpilih, pastinya orang terbaik pilihan rakyat, dan kita berharap semua mematuhi aturan,”kata Fantri Rusmandi, Spd mengahiri.

Di tempat terpisah, dikediamannya Elpianus SH selaku bakal calon kades Pahokng Petahana yang hari ini resmi mendaftar mengatakan, dirinya siap menang siap kalah karena sebagai petahana kita tidak lagi harus banyak berandai  – andai.

“Kita serahkan sepenuhnya kepada masyarakat yang akan menentukan pilihannya nanti,
Semoga Tuhan memberkati kita semua,”tutupnya.

Pos terkait