Hari Pertama Menjabat, Plt Bupati Rohil Gelar Silaturahmi dengan Petugas Kebersihan

Beritatrends, Rohil — Hari pertama Menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Rokan Hilir (Rohil ) H.Sulaiman, SS menggelar silaturahmi serta memberikan arahan kepada ribuan petugas kebersihan pasar dan taman Dinas Lingkungan Hidup Rohil, Rabu (25/9/2024) di lapangan Taman Budaya Jalan Komplek Perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi, Rohil, Provinsi Riau.

Plt. Bupati Rohil H.Sulaiaman, SS dalam penyampaiannya mengatakan bahwa mulai hari ini dirinya ditunjuk oleh Me dagri sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Rokan Hilir.

“Hari ini saya ingin menyampaikan kepada kita semua yang hadir disini bahwa mulai hari ini saya ditunjuk sebagai PLT Bupati Rokan Hilir 2024 mulai Tanggal 25 September sampai 23 November 2024. Kami berharap kepada kita semua ayo sama-sama kita bekerja sama untuk mensukseskan pembangunan di Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir ini,” kata H.Sulaiman.

Lanjutnya,” mulai hari ini saya tidak mau mendengar adanya ketakutan lagi selama masa saya menjabat 58 hari ini, bekerjalah semua sesuai dengan tupoksinya. Dimasa Pilkada ini semua sudah aturannya, mari kita sama-sama mensukseskan jalannya Pilkada serentak ini. Bagi ASN supaya tetap menjaga netralitas, begitu juga dengan Honorer dan kalau hanya untuk mengikuti atau mendengarkan visi misi Paslon pada saat kampanye itu tidak dilarang asalkan jangan membawa atribut atau menjadi tim dari Paslon,” jelasnya.

Sulaiman juga mengingatkan kepada semua petugas kebersihan maupun yang lainnya untuk tidak memakai atribut atau lambang-lambang dukungan salah satu Paslon. Dan juga tidak memposting simbol-simbol dukungan dimedsos karena saat ini sudah tahap penetapan Paslon Pilkada.

“Saya juga berharap kepada semua yang hadir ini untuk tidak memposting dalam bentuk dukungan dengan menampilkan simbol simbol dukukungan Paslon di medsos. Kalau bisa mulai sekarang di hapus karena saat ini sudah memasuki masa penetapan Paslon, kalau kemarin belum penetapan Paslon tak masalah,” terang Sulaiman.

Baca Juga  Diskominfo Magetan Gelar Penguatan Kelompok Informasi Masyarakat

Sekali lagi disampaikan Sulaiman, bahwa dirinya mulai hari ini (25/9) dirinya ditunjuk sebagai PLT Bupati Kabupaten Rokan Hilir masa 25 September sampai 23 November. Dan masa jabatannya Bupati dan wakil Bupati Afrizal Sintong -Sulaiman berakhir sampai pada masa pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih.

” Saya yakin dan percaya hati kita semua adalah untuk Rokan Hilir yang kita cintai ini, dan ibu-ibu jangan takut jangan ada rasa khawatir terhadap saya terutama saya tidak pernah menakut-nakuti orang karena kita semua berkeluarga, kita semua bersaudara dan jabatan kami terbatas tapi kekeluargaan kita tidak terbatas,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil Suwandi mengatakan bahwa hari ini keluarga besar DLH mengadakan silaturahmi dan pertemuan dengan Plt Bupati Rohil H.Sulaiman. Dimana pada pertemuan tersebut Plt. Bupati memberikan arahan-arahan dalam mensukseskan program pembangunan selama masa dirinya menjabat.

” Hari ini kita bersama Plt Bupati Rohil H.Sulaiaman mengadakan silaturahmi dengan sebagian keluarga besar DLH. Tadi Plt. Bupati H.Sulaiaman berharap para petugas kebersihan pasar serta pengawas diminta untuk terus meningkatkan kinerjanya karena tak lama lagi kita akan menghadapi penilaian Kota Adipura Tahun 2024,” kata Suwandi.

Hadir pada acara silaturahmi tersebut, Asisten I Ferry H.Parya, Asisten II Muhammad Nur Hidayat, Asisten III Samsuri, Kadis DLH Suwandi, Plt. Kakankemenag H.Khairul, Kadis Kominfo Rohil Indra Gunawan dan Kepala OPD lainnya serta para Kabid dilingkungan Pemkab Rohil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *