Heri Saman Tutup Banteng Cup, Warga Tumpah Ruah

Penutupan Banteng cup, warga penuhi lokasi pertandingan

Beritatrends, Landak – Digoyang oleh penyanyi lokal Dayak, Wiwid Balabih dan Aan Baget, di hibur Yudistira Band, malam puncak penutupan Piala Banteng Uup 2022. Perpaduan hiburan yang benar-benar memukau, terbukti hadirin ikut meliuk dan bernyanyi bersama menumpahkan kegembiraan menanti detik pembagian hadiah utama semua tingkatan juara satu sampai empat, Minggu (04/09/2022)

Dalam sambutannya Ketua panitia Dominikus Rodes, mengucapkan terimakasih kepada Ketua KONI Kabupaten Landak, Heri Saman SH.MH,
wakil ketua PSSI, Yohsnes SE, Dan semua donatur panitia serta seluruh lapisan masyarakat yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam mensukseskan event Banteng Cup 2022 ini.

Berikut juara yang akan membawa pulang piala, uang pembinaan, medali serta piagam, berikut pemenangnya :

  • Juara 1 sabadak fc (sompak)
  • Juara 2 lembah ipang (salaas)
  • Juara 3. Intermilan fc (karangan)
  • Juara 4 elang simpang fc (karangan)

Dengan masing -masing 15 juta (tropy bergilir, medali serta piagam, 10 juta (tropy, medali serta puagam), 7,5 juta (tropy, medali serta piagam),
5 juta (tropy serta piagam)

“Pemain terbaik 1, 5 juta, Top score 1 juta, semua hadiah disiapkan KONI, Kecuali Piala bergilir di sumbangkan oleh Alpian Beot,”tutup Rodes.

Ditambahkan Paulus Ugok selaku wakil ketua Panitia mengatakan, saya laporkan bahwa kegiatan ini sejak awal sampai final di saksikan puluhan ribu bola mata, serta di ikuti 51 Cub kesebelasan dari seluruh seantero Mempawah Hulu, ada juga dari Sompak, serta dari Samalantan, Ugok mengakhiri dengan salam banteng.

Tiba di sesi acara puncak, Ketua KONI Kabupaten Landak, Heri Saman SH.MH, dalam sambutan berucap, saya ucapkan selamat kepada ketua panitia beserta seluruh anggota yang dengan sukses menyelengarakan event ini, ini ajang mencari pemain berbakat serta mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, saya berharap ke depan lebih baik lagi, dan akan kita tingkatkan lagi hadiahnya,

Masih menurut Heri saman, dari ajang kompetisi banteng Cup ini kita akan ambil pemain terbaik dari seluruh seantero Kabupaten Landak untuk menjadi pemain PERSILAN.

“Agenda kita tahun ini mengikuti PORPROV Kalbar, kita perkuat team dari hasil seleksi kompetisi – kompetisi yang kita gelar di seluruh Kecamatan yang ada di Landak, bahwa kalau ada riak -riak kecil selama gelaran, itu anggap seni dalan dunia olahraga sepak bola, sambil mengucapkan terimakasih kepada para undangan,”ucapnya

Di sela pembagian hadiah kepada Top score, pemain terbaik serta pembagian Hadiah utama juara 1 sampai 4, di selingi lagu terbaik persembahan dari artis, Aan Baget dan wiwit Balabih dengan lagu andalannya ” Dibare, Tajok serta lagu terbarunya Kelapon Pancit,

Tak terlewatkan pula Alpian Beot, seorang Anggotta DPRD Dari fraksi PDIP Kabupaten Mempawah, yang merupakan Donatur piala bergilir, di daulat menyerahkan hadiah kepada TOP SCORE .

Forkopimca yang di wakili oleh IPDA M. Edi , selaku kapolsek, mengatakan, saya mempertaruhkan segalanya, karena mengcafer acara sekelas persepakbolaan yang identik dengan pelibatan orang ramai yang rawan benturan, namun saya bersyukur dan berterima kasih atas terselengaranya event ini, sucses sampai final.

“Terimakasih kepada masyarakat yang menjaga ketertiban dan keamanan, Malam ini saya juga berpesan jaga terus keamanan, karena ada pesta Demokrasi Pilkades di seluruh Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak, bersama 90 an desa se-kab Landak,”tutup Edi.

Setelah semua memberikan sambutan, dan hadiah dibagikan, Rombongan bergegas kembali ke Ngabang, dan acara dilanjutkan hiburan rakyat dilapangan Karya Bakti, penonton nampak masih betah menyaksikan pentas hiburan rakyat, berkesan.

Pos terkait